Doni Monardo: Jangan berpikir bahwa vaksin telah ditemukan, Covid-19 sudah berakhir

Laporan wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Doni Monardo, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), mengingatkan masyarakat jika Indonesia memiliki vaksin atau obat untuk melawan Covid-19, mohon jangan abaikan kesepakatan kesehatan tersebut. .

“Yang ingin saya sampaikan adalah masyarakat sedikit gembira, jika vaksin ini tersedia berarti aman,” Doni Monardo dalam diskusi online tentang arahan kebijakan Hal itu disampaikan dalam pertemuan penanganan pandemi Covid-19 di Jakarta, Rabu (16/9/2020). — “Saya bilang tidak akan pernah aman dan kita tidak akan pernah tahu kapan akan berakhir. Jadi jangan mengira melalui vaksin dan obat-obatan, Covid-19 tidak akan berhasil,” lanjut Duny. – Baca: RSKI Galang Batam dilanda tornado dini, dan pasien Covid-19 sangat bersemangat-Doni tidak tahu kapan Indonesia akan lepas dari wabah Covid-19.

“Oleh karena itu hanya ada satu solusi untuk mematuhi aturan kesehatan, yaitu mematuhi 3M dan memakai masker, saya jaga jarak dan cuci tangan,” kata Duny.

Baca: Kalaupun dia suka, kelompok kerja penanganan Covid-19 juga menyerukan masker selam. Tak tahan korona

Guna memperkuat kampanye 3M, Duny berharap para tokoh masyarakat bisa memberikan contoh kepatuhan kepada masyarakat terhadap protokol pencegahan kesehatan Covid-19.

“Kenali seseorang, jangan lepas topengnya. Duny berkata:” Kalau kamu memotret dan sebagainya, tolong jangan lepas topengnya. ——Cara mencegah penyebaran virus Corona- Infeksi dapat dicegah dengan penyebaran virus Corona sebagai berikut:

1. Menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live