Satgas Penanganan Covid-19 menyoroti maraknya kasus korona di Aceh

Reporter Tribunnews Taufik Ismail melaporkan-TRIBUNNEWS. COM, Juru Bicara Kelompok Kerja Pengobatan Jakarta-Covid-19 Wiku Adisasmito mengatakan, pihaknya telah menekankan peningkatan di provinsi Aceh. Juga di daerah Aceh. Kami menemukan situasi di Aceh sudah berubah dari 21 kasus menjadi 259 kasus dari 26 Juli 2020 menjadi 2 Agustus 2020, “kata Wiku kepada Istana Kepresidenan di Jakarta pada Covid-19, Kamis (8 Juni 2020). Peta risiko penyebaran di seluruh provinsi telah berubah, yaitu wilayah tidak terdampak (area hijau) menjadi berisiko rendah (kuning), dan delapan wilayah berisiko rendah (kuning) menjadi berisiko sedang (oranye) .

Baca : 21 Pegawai KPU RI positif Covid-19, dan seluruh pegawai bekerja dari rumah- “Ada 3 wilayah di kota yang tidak terdampak (hijau), risikonya sedang (oranye), dan terakhir, 1 area tanpa kasus Kota berisiko sedang “, ia mengumumkan. Nanti akan dikomunikasikan kepada kami.

” Kami minta pemerintah daerah berkoordinasi dengan pokja daerah dan pusat agar keadaan ini bisa diperbaiki. Perlu perhatian dan bantuan. Mohon pesan agar kondisinya bisa diperbaiki. Nah, akan ada banyak warna. Ia mengatakan Provinsi Aceh itu hijau. / 2020).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live