Kasus Covid-19 menyumbang kelompok pasar dan lokasi pelelangan ikan terbesar

Reporter Tribunnews Taufik Ismail melaporkan-TRIBUNNEWS. Wiku Adisasmito, kelompok kerja pengelola COM-Covid-19 di Jakarta, menyatakan kelompok pasar dan tempat pelelangan ikan memberikan kontribusi terbesar terhadap kasus Covid-19.

Klaster petani, transmisi lokal, fasilitas sanitasi, seminar, pusat perbelanjaan, tempat ibadah dan perkantoran diikuti.

“Warga Uyghur mengatakan kepada Istana Kepresidenan di Jakarta, Senin (27/7/2020):” Kelompok penyumbang peningkatan kasus di Indonesia terutama terkait dengan massa.

Baca: Wiku Adisasmito Kasus Positif Covid-19 Capai 100303: Indonesia Masih Krisis

Menurut Wiku, untuk menekan angka kenaikan kasus Covid-19 di tempat-tempat ini, kerja sama antara pekerja dan Operator perusahaan tempat acara tersebut berlokasi bersama-sama membentuk grup regional.

Terutama dalam hal pemantauan dan evaluasi pelaksanaan perjanjian kesehatan. Ia mengatakan: “Bagi warga yang tinggal di fasilitas ini atau orang yang bekerja di fasilitas ini, perlu menerapkan protokol sanitasi.” 19. Menurut Wiku, yang terpenting adalah mengubah perilaku, terutama saat memakai masker. Disiplin, termasuk mengamati saat menggunakan topeng. Kami tahu bahwa menggunakan masker mungkin tidak nyaman, tetapi ini sangat penting untuk kepentingan bersama. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live