DPRD DKI menyambut baik standar baru tersebut dan merekomendasikan Anies untuk mengatur waktu masuk dan keluar kantor

Laporan wartawan tribunnews.com Danang Triatmojo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-menyarankan agar Pemprov DKI berkoordinasi dengan pemerintah pusat untuk mengatur waktu keluar masuk kantor kepegawaian. — Ini dilakukan agar tidak menumpuk dalam keadaan tertentu (seperti apa yang akan terjadi dalam keadaan normal).

Sektor swasta di sektor korporasi harus menerapkan kebijakan serupa.

Untuk menjaga keseragaman dan meningkatkan efisiensi, hindari penambahan jumlah penumpang selama jam sibuk saat normal baru diterapkan.

Baca: Wujiang Komarudin: Pidato Pemberhentian Presiden Hanya Diskusi, Tak Perlu Khawatir

“Sebaiknya Pertimbangkan Anggota Pansus DPRD B DKI Gilbert Simanjuntak (Gilbert Simanjuntak) Katakan kepada reporter: “Dengan menyesuaikan waktu perjalanan pulang pergi kerja, dipastikan tidak akan banyak penumpang yang berkumpul pada waktu-waktu tertentu. “, Selasa (2/6/2020).

Anggota Komite B mengusulkan tiga gelombang setiap jam. Anggota kecewa karena sikapnya

Pembagian harus berdasarkan prinsip menjaga jarak fisik 1 meter.- — Di sisi lain, pemerintah provinsi akan kesulitan. ”Ia harus menambah armada atau meningkatkan frekuensi pemberangkatan dari armada pengangkut.

“Mengingat jarak yang dibutuhkan antara 1 m antara penumpang dan semakin sulitnya metode transportasi, direkomendasikan tiga gelombang per jam. Selain itu, jumlah keberangkatan metode transportasi meningkat.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live