Pemerintah mendesak penelitian lebih lanjut sebelum menerapkan era normal baru

Jakarta, Presiden Indonesia Bamsoet (Bamsoet) dari TRIBUNNEWS.COM-MPR meminta pemerintah untuk melakukan penelitian lebih lanjut sebelum menerapkan era normal baru pada jangka menengah pandemi Covid-19. “Beri tahu pemerintah dan Covid 2019 untuk mempercepat koordinasi kelompok kerja bahwa Indonesia masih mengalami peningkatan dalam kasus Covid-19. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk menerapkan standar baru untuk Indonesia, pertimbangan dan penelitian yang cermat harus dilakukan untuk menghindari kasus Covid-19 yang dikaitkan dengan banyak orang. Terlibat dalam kegiatan, “kata Bamsoet dalam sebuah pernyataan, Kamis (28/5/2020). Gunakan database yang efektif sebagai dasar untuk mengeluarkan kebijakan baru dan jelaskan penjelasannya kepada publik.

“Sehingga seluruh komunitas dapat memiliki visi dan misi yang sama untuk mengimplementasikan politik,” kata Bamsoet.

Baca: Achmad Yurianto: Memanipulasi TBC mirip dengan mengelola Covid-19

Menurutnya, pemerintah dan Kelompok Kerja Manajemen Akselerasi 2019 Covid dipaksa untuk mengundang para akademisi, termasuk birokrat untuk membuat politik dalam membangun kapasitas dan berdasarkan data yang valid Dan indikator berperan dalam kemampuan merumuskan kebijakan. Dia mengatakan: “Dalam hal ini, kebijakan normal yang baru dapat diterapkan secara efektif, sehingga manfaat dari kebijakan tersebut ditingkatkan.” Pemerintah harus menilai tingkat kepatuhan masyarakat di setiap daerah selama pembatasan sosial skala besar (PSBB)

Setelah itu, hasil evaluasi akan digunakan untuk menentukan apakah standar yang baru dapat diterapkan pada masyarakat. Daerah.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live