Wakil Gubernur DKI berharap dapat menyembuhkan 81% pasien dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat

Pelaporan Tribunnews.com Danang Triatmojo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan angka kesembuhan pasien Covid-19 terus meningkat.

Dikatakan bahwa tingkat kematian juga menurun.

Riza mengatakan hal ini merupakan hasil dari aktivitas bisnis yang dilakukan oleh aparat penegak hukum yang dibarengi dengan peningkatan kesadaran masyarakat.

Ada gugatan pengadilan, kata Riza kepada wartawan, Sabtu (10 Oktober 2020).

Berdasarkan data perkembangan kasus DKI Covid-19 di Jakarta per 3 Oktober 2020 terdapat 77.784 kasus positif. Secara total angka kesembuhan pasien adalah 81,4% atau setara dengan 63.286 orang. Pada saat yang sama, angka kematian hanya 2,2%.

Baca: Jokowi: Strategi Penanganan Covid-19 Mengupayakan Keseimbangan Sejak Awal

Baca: Jokowi menekankan pentingnya peran masyarakat yang disiplin dalam pelaksanaan pengelolaan masyarakat. Perjanjian Kesehatan Covid-19-Baca: Pandemi Covid-19, di Medan, mengemis dengan anak semakin sering terjadi, seiring bertambahnya pendapatan, ini adalah fakta.

Saat ini masih terdapat 12.755 pasien positif menjalani pengobatan korona di Jakarta DKI. Dengan menerapkan program kesehatan secara disiplin, masyarakat semakin sadar akan gaya hidup sehat. Gerakan 3M telah melakukan aktivitas sosial yang mendalam, sehingga masyarakat tidak akan lupa bahwa penyebaran Covid-19 berasal dari gerakan manusia. Oleh karena itu, penerapan 3M harus dilaksanakan secara ketat.

“Mari kita terus tingkatkan protokol Covid-19, terapkan 3M dan perkuat imunitas dan imunitas kita,” kata Riza. -Catatan editor: Kami memerangi virus corona bersama-sama. Tribunnews.com menghimbau kepada seluruh pembaca untuk selalu menerapkan tata cara kesehatan di setiap acara.

Ingat pesan ibu 3M (kenakan masker, sering-sering cuci tangan dan jaga jarak).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live