Polisi pengadilan menahan 3 tersangka yang diduga menggunakan ABK Long Xin 629 dari 3 perusahaan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Bareskrim Polri menangkap tiga tersangka dari tiga perusahaan atas tuduhan penipuan dan eksploitasi 14 anggota awak Indonesia di Loncin pada 629. (Luar Negeri), Retno Marsudi pada konferensi pers. Diadakan di Istana Kepresidenan bersama media asing, Kamis (28 Mei 2020).

Menteri Luar Negeri menyatakan bahwa pemerintah Indonesia sekali lagi sangat berkomitmen untuk melindungi warga negara Indonesia (WNI), termasuk “Salah satunya terjadi setelah penganiayaan terhadap awak kapal Indonesia yang bekerja di kapal penangkap ikan Tiongkok.

” Kami memiliki dua Prioritas. Prioritas pertama adalah realisasi hak transportasi. Prioritas kedua adalah investigasi atau upaya hukum di tingkat nasional dan dengan otoritas Cina. “(28/5/2020) .- Selama periode prioritas pertama untuk melindungi hak pengangkutan, Kementerian Luar Negeri dan otoritas terkait berkoordinasi erat, mengeluarkan sertifikat kematian untuk anggota kru Indonesia, dan mempromosikan klaim asuransi mereka. — -Baca: Ketua KPU mengingatkan penyelenggara untuk melakukan pemilihan lokal di daerah pada saat yang sama untuk menjaga operasi normal dari keempat prinsip ini – prioritas kedua adalah prioritas hukum atau penyelidikan atau upaya hukum, termasuk tiga tersangka perusahaan Perlakuan diselesaikan dan mereka mengirim 14 anggota kru Indonesia ke No. 629 Loncin.

Baca: Presiden TVRI Faith Brotoseno berjanji untuk tetap netral

“Kementerian Pertanian Tiongkok bertanggung jawab atas masalah perikanan dalam penyelidikan ini, “Dia berkata.

Kedutaan Besar Indonesia di Beijing dan Departemen Luar Negeri Indonesia telah melakukan pertukaran mendalam dengan Kementerian Luar Negeri Cina dan Kedutaan Besar Tiongkok di Beijing. Jakarta melaporkan kepada awak kapal Indonesia kapal penangkap ikan yang mengibarkan bendera Tiongkok. — -Pada tanggal 25 Mei, Kedutaan Besar Indonesia di Beijing menerima pemberitahuan dari Kementerian Luar Negeri Tiongkok bahwa dua anggota awak Indonesia yang tersisa aman dan tidak berbahaya di Dahlia dengan kapal penangkap ikan Tian Yu 8 .— Keduanya telah kembali ke Indonesia sebelum Menerima karantina wajib selama 14 hari.

“Kementerian Luar Negeri berkomitmen untuk mempromosikan kerja sama lebih lanjut antara pihak berwenang Indonesia dan Cina dalam masalah ini,” kata Menteri Luar Negeri.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live