Covid-19 Satuan Tugas: Indonesia masih membutuhkan 1.500 dokter dan 2.500 perawat

TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 Koordinator Kelompok Kerja Sukarela Andre Rahadian mengatakan bahwa Indonesia masih membutuhkan 1.500 dokter untuk mengelola distribusi virus koroner (Covid-19). — Satuan Tugas Covid-19 telah memanggil sukarelawan untuk bergabung dengan pejuang kemanusiaan Indonesia.

Baca: Memahami gejala dan karakteristik coronavirus sesuai dengan perbedaan antara flu dan flu

“Saat ini, Indonesia membutuhkan 1500 dokter, terutama spesialis paru, ahli anestesi dan dokter umum, ambulan laboratorium Driver sekitar 2.500 perawat dan staf administrator rumah sakit, “kata Andrea langsung di konferensi pers YouTube. BNPB, Kamis (26/3/2020) .

Dia melanjutkan: “Ini adalah apa yang kami terima, dan kami meminta sukarelawan untuk bersiap menghadapi pandemi ini.” — Covid-19 Kata Derek. Kelompok kerja sekarang telah membuka pendaftaran sukarela di situs resmi Biro Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

“Dia menjelaskan:” Kelompok kerja bekerja sama dengan berbagai asosiasi, organisasi non-pemerintah, universitas, dan mengundang semua personil untuk berpartisipasi dalam kegiatan sukarela, di mana dokter, perawat dan departemen manajemen rumah sakit memimpin dalam menangani pasien dan merawat rumah sakit.

Pada saat yang sama, kata Andre, para siswa juga berpartisipasi dalam menanggapi pandemi ini.

“Sementara teman-teman siswa tahun lalu akan menjadi tingkat kedua dari tindakan pencegahan, teman-teman siswa akan membantu mereka berkonsultasi dengan pengetahuan psikologis dan medis.” Itu akan dilakukan melalui platform online, yang akan berlangsung minggu ini, “kata AndrĂ© .

“Semuanya akan dimulai. Kantor Sukarelawan telah dimulai hari ini. Mungkin besok akan selesai dengan membuka pendaftaran ini dalam skala besar. “lanjutkan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live