//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Tak mau blokir 245 proyek nasional saat pandemi Covid-19, Jokowi: Kami masih harus lanjutkan | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Tak mau blokir 245 proyek nasional saat pandemi Covid-19, Jokowi: Kami masih harus lanjutkan

TRIBUNNEWS.COM-Presiden Jokowi telah memerintahkan menterinya untuk tetap melanjutkan Rencana Strategis Nasional (NSP) meski Indonesia sedang dilanda pandemi Covid-19.

Chokovi menyampaikan kabar tersebut, kemudian memimpin rapat terbatas Proyek Strategis Nasional (PSN) Assessment Covid-19 untuk mendorong pemulihan ekonomi nasional.

Rapat akan digelar Konferensi TV di Istana Merdeka Jakarta, Jumat (29 Mei 2020). Saluran kepresidenan mengutip perkataan Jokovy: “Sekalipun kita saat ini menghadapi pandemi, agenda strategis yang vital bagi negara kita dan negara, dan vital bagi kepentingan nasional, tidak dapat dihentikan. Kita harus melanjutkan. “. -Jokowi menjelaskan, saat ini sedikitnya ada 245 proposal proyek. Strategi Nasional .

Baca: Kabar gembira bagi petani dan nelayan saat pandemi. Presiden Jokowi Siapkan 4 Program Pendampingan

Baca: Tren Perubahan Rencana, Jokowi : Negar. Orang Lain Siapkan Normal Baru di Industri Pariwisata-Baca: Tokoh Ruslan Buton (Ruslan Buton), TNI yang Dibubarkan Ditangkap Karena Mengirim Surat Terbuka Kepada Jokove-Pengaruh Strategis di Bidang Fundamental Selama pandemi Covid-19, kehidupan masyarakat harus terus berfungsi.

Misal, kalaupun saat ini yang menjadi pemerintah adalah pemerintah, jangan sampai melupakan agenda di bidang pendidikan, meningkatkan kualitas sumber daya manusia, dan fokus memerangi pandemi Covid-19. Jokowi menginstruksikan jajarannya untuk mempelajari prioritas proyek yang diusulkan secara detail.

Selain itu, berdasarkan hasil penelitian yang ada, tentukan pekerjaan dan prioritas yang dapat diprioritaskan.

“Saya benar-saya memang bisa melihatnya di tempat, menghitung dan menghitung secara rinci mana yang direkomendasikan dan mana yang tidak.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live