Hari ini, RSPI merawat 9 pasien korona-positif dan 6 pasien di bawah pengawasan

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – Rumah Sakit Penyakit Menular (RSPI) Sulianti Saroso, Jakarta, memperbarui jumlah pasien virus corona yang dirawat pada Kamis (19/3). Lima belas pasien saat ini sedang dirawat, termasuk 9 pasien positif coronavirus dan 6 pasien yang menjalani pengawasan (PDP).

“Sebanyak 15 pasien, di mana 9 didiagnosis (Coronavirus positif), dan kemudian 6 adalah PDP,” kata Syahril dari RSPI Sulianti Saroso di Sant Utara, Jakarta, Kamis (19/3/2020) .- — Baca: Kelompok Kerja Malid City Covid-19 memantau lingkungan di sekitar siswa yang akan menjadi pasien korona positif

Syahril mengatakan bahwa ada dua pasien lain yang positif virus korona dan dua yang sedang dipantau Empat pasien – tetapi ia tidak merinci kapan enam pasien ini dirawat di rumah sakit RSPI Sulianti Saroso.

Baca: Seorang ahli medis dari Kabupaten Deliserdang meninggal di Covid-19, dan 2 dokter lainnya diisolasi sendiri – – Syahril mengatakan bahwa, kecuali untuk dua pasien yang dites positif terkena virus korona dan memerlukan perawatan khusus, semua pasien umumnya sehat.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dua pasien ini harus khawatir tentang menggunakan oksigen tekanan tinggi sejak pria mengalami pernapasan sejak kemarin.

“Situasi lain, oke. Selain dua orang, terima kasih Tuhan, stabil dan Oke, “katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live