Politisi demokratis: masyarakat membutuhkan kebutuhan dasar, bukan kartu kerja

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Presiden Joko Widodo (Jokowi) diminta untuk tidak melanjutkan program kartu pekerja selama pandemi korona atau Covid-19. Beralihlah untuk memenuhi kebutuhan makanan orang yang terinfeksi oleh coronavirus.

Irwan mengatakan kepada wartawan: “Selama Anda pergi ke makanan target, dibandingkan dengan kartu kerja, ini sangat berguna bagi masyarakat.” , Jakarta, Kamis (23/4/2020).

Baca: Nilai penggunaan sertifikat pra-kerja Gerindra untuk karyawan yang terkena PHK- Menurut Irwan, program sertifikat pra-kerja tidak akan berfungsi jika masyarakat terus mempertahankan statusnya saat ini, Ini akan bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu, materi yang diberikan dapat dikonsultasikan secara bebas di Internet. “Karena itu, apa yang harus kita lakukan, pekerjaan sebelum bekerja tidak diperlukan, tidak mencari pekerjaan. Namun, untuk meningkatkan keterampilan,” kata Ilwan. “Dia melihat bahwa masyarakat tidak lagi menunggu peran pemerintah yang dapat mengurangi beban hidup, karena ada banyak bantuan sosial atau bantuan uang tunai langsung di Jakarta.

Anggota komite DPR mengatakan:” Daerah masih membutuhkan banyak bantuan, daerah Banyak orang terbunuh. Saya pikir ini memang welas asih, jangan dikelilingi oleh welas asih dan kekuatan. Fives. -Baca: Joe Covey menanggapi ini: Kritik terhadap kartu kerja. -Kami tahu bahwa pemerintah telah mengalokasikan anggaran Rs 20 triliun untuk kartu kerja.

Jumlah ini dua kali lipat dari rencana 10 triliun rupee yang asli, karena rencana tersebut sekarang telah bergeser dari rencana jaring pengaman bagi pencari kerja ke memberikan bantuan sosial kepada orang-orang yang menganggur dalam pandemi virus. Corona.

Alokasi anggaran WC menyumbang sekitar 4,9% dari total anggaran pemerintah untuk mengatasi pandemi 405,1 triliun rupee.

Dari total anggaran 20 triliun rupee, Rp 19 88 miliar dihabiskan Untuk manfaat dan insentif masyarakat, nilai nominal setiap 5,6 juta peserta yang terdaftar di Prakerja adalah Rs 3,55 juta. go.id, dan dipilih secara acak sesuai dengan sistem sertifikat pra-kerja. Digunakan untuk operasi program.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live