//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Hadi Pranoto tak memanggil dokter, manajemen IDI melayangkan surat kepada artis yang ingin menanyakan soal Covid-19. | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Hadi Pranoto tak memanggil dokter, manajemen IDI melayangkan surat kepada artis yang ingin menanyakan soal Covid-19.

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pekerjaan Hadi Pranoto sangat heboh usai diwawancarai Anji, yang mengaku obat covid-19 sudah pasti bukan dokter. ) Menunjukkan bahwa dia bukan anggota IDI.

Belum lama ini, setelah nama Hadi Pranoto muncul di kanal video YouTube musisi Anji, ramai diperbincangkan publik. -Dalam video yang baru-baru ini dihapus, Hadi Pranoto, yang mengaku sebagai profesor dan ahli mikrobiologi, mengklaim telah menemukan antibodi untuk melawan Covid. -19 .

“Tidak, bukan dokter. Ini sudah diverifikasi (di database IDI), tidak. Pencarian sebagai anggota IDI tidak ada,” kata Slamet saat dihubungi Kompas.com, Senin. (03/08/2020).

Terkait informasi yang disampaikan Hadi Pranoto dalam video Anji, Slamet mengimbau masyarakat agar tidak mudah mempercayai informasi yang disampaikan ke luar pemerintah.

Baca: Wawancara Palsu Hadi Pranoto Anji di Tompi tentang Pengobatan Covid-19: Harus Ada Presentasi Ilmiah

Baca: Komentar Anji tentang video Tren Narkoba Covid-19 yang telah diposting di YouTube Penghapusan-Sebelum kepercayaan publik, publik diwajibkan untuk menelusuri latar belakang dan informasi latar belakangnya.

Selain itu, beberapa orang mengklaim telah ditemukan antibodi anti-Covid-19 dalam upaya pemerintah untuk mendapatkan vaksin. – Darimana dia berasal? Dari mana asal ahli mikrobiologi? Setelah dicek kontennya, kami tidak tahu, ”kata Slamet.

IDI juga mengimbau tokoh masyarakat yang ingin diributkan soal Covid-19 berhati-hati dengan mengundang narasumber agar kampanye pencegahan virus corona bisa dicegah. Sebarkan lebih efektif.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live