Pemeriksaan SIKM akan melewati ring block sebanyak 3 kali, ini informasi posisi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polda Metro Jaya melaporkan pemeriksaan izin masuk dan keluar (SIKM) DKI Jakarta dilakukan secara berlapis.

Penghuni tanpa SIKM harus melewati setidaknya 3 stasiun keselamatan melingkar yang disiapkan oleh keamanan. Polisi. Seperti diketahui, SIKM diatur dalam Peraturan Gubernur DKI (Pergub) Nomor 47 Tahun 2020. SIKM merupakan syarat mutlak warga negara harus keluar atau masuk wilayah Jakarta.

“Peninjauan kepatuhan SIKM dilakukan secara berlapis. 3 Cincin isolasi dibunyikan untuk mengisolasi orang yang tidak masuk Jakarta tanpa SIKM,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Sambodo Purnomo Yogo, Rabu (26 Mei 2020). reporter. -Sambodo mengatakan, lingkar ketiga atau terluar sudah menjadi pos pemeriksaan SIKM yang akan dikelola Polda Jatim mulai dari Jawa Tengah hingga Jawa Barat. Setiap kendaraan yang meninggalkan area dan menuju Jakarta diharuskan masuk SIKM.

“Blokade eksternal, yakni lap ketiga dilakukan oleh Polda di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Jawa Barat. Untuk setiap kendaraan yang masuk ke Jakarta akan ditanya apakah ada SIKM,” ujarnya. Mereka telah menyiapkan total 11 pos pemeriksaan SIKM.

Baca: Mengkritik Kematian Hana Kimura, Pemerintah Jepang Mengambil Tindakan Tegas Terhadap Cyberbullying

“Sore ini, kami membahas lock circle kedua dengan instansi terkait, dan 11 di antaranya mengatakan bahwa pos pemeriksaan adalah Ada 4 objek, 4 di Kabupaten Bekasi, dan 3 di Kabupaten Tangerang Dilakukan oleh Polda Metro Jaya di jalan arteri dan tol menuju Jakarta.

Baca: Satpol PP berkunjung ke sebuah antusias untuk membuka Restoran Puncak di atas meja- “Ada 8 tempat macet di ring 1. Checkpoint PSBB sudah ada dan SIKM sudah bisa dicek. Dia menjelaskan, pemeriksaan dilakukan di ruas tol utama dari KM 47 hingga KM 29 di Karawang Barat dari Semarang di Brebes hingga gerbang tol Cikarang Utama.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live