Kasus Corona-positif kedua terjadi di Babel, berasal dari Banga selatan

TRIBUNNEWS.COM – Pasien positif-virus Corona Bangka Belitung meningkat — Menurut data terakhir per 31 Maret 2020, ada 2 pasien Covid-19-positif di Bangka Belitung. Misalnya, melalui laporan Covid 19 Cluster Cluster Covid19.go.id.

Dalam laporan terbaru yang dirilis pada jam 5:00 sore pada hari Selasa, dua pasien dipastikan positif terkena virus Corona.

Micron Space, mantan kepala pemrosesan cluster di Covid-19 di Babel, memberikan informasi tentang pasien positif Covid-19 lainnya di Pulau Bangka.

Pasien Mikron mengatakan datang dari Bangka selatan dan menerima perawatan di seluruh dunia terakhir di Rumah Sakit Siloam.

“” Setelah mencari informasi, pasien positif lain meninggal di Siloam kemarin, jadi kami “akan melakukan tes cepat keluarga, perawat dan orang-orang yang berhubungan dengannya,” Mikron Selasa (3) / 31/2020) kepada wartawan. Selain itu, Micron akan bekerja dengan Layanan Kesehatan Basel untuk mengisolasi dan mempersiapkan isolasi atau isolasi bangunan di masa depan.

Persetujuan Keluarga – Beberapa waktu lalu, bangkapos.com mencoba mengkonfirmasi kepada keluarga bahwa waktu pasien korona PDP meninggal.

Seorang anggota keluarga yang meminta untuk tidak disebutkan namanya memberi tahu kami tentang ayahnya secara kronologis setelah kembali ke Kabupaten Lampangka.

Pelajari lebih lanjut >>>

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live