Menteri Sosial mengingatkan untuk mengikuti prosedur kesehatan pada pandemi Covid-19 normal baru

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Covid-19 menyerang warga hampir di semua negara dalam waktu bersamaan.

Untuk itu, Pemerintah Pusat telah menetapkan Kementerian Sosial sebagai salah satu kementerian yang bertanggung jawab di bidang komunikasi sosial. Menteri Sosial Juliari P Babubara mengatakan: “Tentunya, alokasi bantuan sosial oleh pemerintah pusat ke Kementerian Sosial (Kemensos) untuk warga terdampak Covid-19 adalah tugas yang sulit.” Sabtu , Pada acara pembukaan Happy Cycling Competition yang diadakan di halaman Kantor Dinas Sosial Kota Saramba, Jakarta Pusat. (20/6/2020).

Namun, baginya, tugas berat yang berat itu telah diselesaikannya dan mengirimkan sinyal kuat kepada seluruh warga Kementerian Sosial untuk berkomitmen membantu warga terdampak. Juliana (Columbia 19)

“Kami bekerja sama untuk menyalurkan bantuan sosial langsung kepada warga terdampak Covid-19 oleh staf di situs eselon I,” kata Juliari. –Baca: WHO peringatkan bahwa wabah Covid-19 berkembang pesat dan kini berada pada tahap baru yang berbahaya. Saat Kon menjabat Menteri Sosial, hal itu tidak hanya menyangkut lamaran kerja, tapi digagas oleh Kementerian Sosial pada tahun 2000 Manifestasi konkret dari slogan tersebut. Awal 2020.

“Menurut saya ini bukan sekedar lamaran kerja, tapi juga realisasi dari slogan Kemensos saat ini yang di luncurkan di gedung ini pada awal tahun ini. Benar-benar harus menjadi spirit dan memungkinkan untuk bisa on site Operasi, “kata Juliari dengan antusias, keras.

Selain membuat masyarakat bersemangat dan aktif, kegiatan bersepeda yang menggembirakan ini juga mendapat banyak pujian dari Menteri Sosial. Keluarga besar Kementerian Sosial, dan tempat bersilaturahmi.

“Menurut saya acara ini cukup bagus, bisa dimanfaatkan untuk menjaga kekompakan dan membina hubungan internal di keluarga besar Kemensos,” kata Juliari. – Menteri Sosial Juliari mengingatkan kita bahwa kita sedang memasuki masa normal baru. Karena Covid-19 belum hilang, warga diimbau untuk terus mematuhi peraturan kesehatan. Kondisi sudah mereda dan aktivitas ekonomi perlahan berubah, namun perlu diingat bahwa keadaannya belum normal, Covid-19 masih ada dan belum hilang. Untuk menghindarinya, warga harus patuh. Juliari mengatakan: “Ini kesepakatan yang sehat, dan harganya sudah pasti.” — Pejabat dari mitra Kemensos juga turut berpartisipasi dalam acara tersebut, seperti BNI 46 dan PT Pos Indonesia, mereka memberikan Pelayanan yang baik untuk meningkatkan atau bahkan mendistribusikan bantuan sosial lebih cepat. — BNI 46 dan PT Pos Indonesia berjanji menjadi bagian dari rencana kerja Kemensos. Tentunya ini tidak hanya sekedar kerjasama bisnis kedepannya, tetapi juga dapat lebih melayani masyarakat dan memberikan pelayanan yang lebih cepat kepada keluarga yang membutuhkan Alokasikan bantuan sosial.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live