GoJek akan menggunakan pembagi pelindung pada GoRide dan GoCar untuk mencegah penyebaran tetesan Covid-19

TRIBUNNEWS.COM-Operator ojek online Indonesia Gojek mulai menguji hambatan pelindung bagi pengemudi dalam layanan GoRide antar penumpang.

Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) melalui droplet — -Pihak Gojek mengungkapkan hal tersebut untuk memperkuat standar pelayanan dengan menerapkan kesepakatan kesehatan yang mengacu pada rekomendasi Kementerian Kesehatan RI dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) kerja keras.

Seperti sebelumnya, sekat pelindung juga dipasang pada tim roda empat GoCar. -Membaca: Pengemudi Ojol Bisa Angkut Penumpang Mulai Hari Ini, Gojek Ajak Penumpang Bawa Helm Sendiri-Bacaan: Epidemiolog Mengimbau Perencana Kasus Corona Indonesia Belum Sepenuhnya Terapkan PSBB-Bagian Inovasi Kesehatan Gojek Itu Baru Standar layanan Gojek, jadi tidak ada biaya tambahan yang dibebankan kepada pengguna dan mitra.

Inovasi penghalang pelindung ini melengkapi persiapan Gojek untuk layanan operasional. Transportasi ke DKI Jakarta dan daerah lainnya.

Shinto Nugroho, Head of Public Policy and Government Relation Gojek, mengatakan upaya ini sebagai bentuk upaya Gojek untuk mendukung pemerintah menyediakan transportasi yang mengutamakan kesehatan. Dan bersama dengan pemerintah, selama pandemi, keselamatan, sanitasi dan kebersihan masih menjadi perhatian utama, “kata organisasi Shinto kepada Tribunnews dalam keterangan tertulis, Rabu (10/6/2020). Dia menambahkan:” GoRide, kami Kami mencari solusi teraman untuk mitra kami sehingga mereka dapat terus membantu orang bergerak sesuai dengan perjanjian kesehatan. “-Shinto menambahkan bahwa timnya akan terus menerima sumbangan dalam bentuk barang dari mitra pengemudi dan penumpang.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live