“Maskeran Den, Niku Vaccine Subject” Moeldoko dinominasikan untuk berpartisipasi dalam kampanye program kesehatan rahasia

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Upaya berinteraksi dengan Covid-19 di Jawa Tengah semakin mendapat perhatian dari Pemerintah Pusat. – Hari ini, Kamis (1/10/2020), Jenderal TNI (KSP) Purn) Moeldoko berkunjung ke Jawa Tengah atas instruksi Presiden Jokowi sebagai salah satu prioritas penanganan Covid.

Moeldoko dan rombongan tiba di ibu kota provinsi sekitar pukul 09.00 WIB, mengenakan kaos bertuliskan tulisan “ Dalam pertemuan dengan Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah Maskeran Den, Menteri Disiplin Niku Vaksin-Moeldoko menjelaskan bahwa kehadirannya di Jawa Tengah merupakan hasil dari upaya para pemimpin daerah untuk mengatasi pandemi ini. Upaya dilakukan. Kecuali mencari solusi, jika ada kendala yang bisa membuat pandemi ini cepat berakhir, – “KSP memiliki program pemantauan KSP, di antaranya membangun strategi komunikasi dan manajemen untuk memahami situasi di lapangan secara langsung. Dengar, keberadaan kami itulah yang dikatakan Moeldoko, “Kami juga mencari solusi, terutama solusi penanggulangan Covid di Jawa Tengah,”. Cara lain untuk menghindari penyebaran virus corona.

Moeldoko menggunakan slogan “Sarang Maskeran, Disiplin Vaksin Niku “menggunakan pendekatan budaya untuk mempromosikan program kesehatan. Aspek budaya merupakan salah satu cara untuk mengedukasi masyarakat. Penggunaan masker yang terlatih dalam implementasi 3M sangat penting untuk melindungi diri sendiri.” Kata Moeldoko.

Di saat yang sama, Ganjar memuji Melokoko yang ikut kampanye 3M dan menjatuhkan sanksi kepada dirinya yang memakai masker karena wabah Covid-19 di Jawa Tengah belum berakhir.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live