Satgas Covid-19: Tidak ada stigma negatif terhadap pejabat publik Corona yang positif

Reporter Tribunnews Taufik Ismail melaporkan-TRIBUNNEWS. Juru bicara Satgas Jakarta-Covid-19 COM, Wiku Adisasmito menyatakan, virus Corona atau Covid-19 tidak bisa mengenali lokasi, jenis kelamin, dan usia.

Siapapun bisa diekspos, termasuk pejabat. –Jadi dia meminta untuk tidak melakukan ini. Ada stigma negatif bagi pejabat yang terpapar Covid-19.

Baca: Saat Pandemi Covid-19, Minyak Kayu Putih Asal Pulau Buru Jadi Primadonna- “Pejabat Tak Perlu Stigma Negatif,” Wiku Adisasmito (Wiku Adisasmito) Kamis ( 17 September 2020) bertempat di Kompleks Kepresidenan Jakarta Pusat. — Viku mengatakan setelah media massa memberitakan bahwa banyak pimpinan dan pejabat daerah yang terpapar Covid-19: -Bahkan ada lima pimpinan daerah yang meninggal karena Covid-19.

Baca: Informasi pasien yang sembuh dari Covid-19: Kita tidak pernah tahu bahwa tubuh yang sehat pada akhirnya akan menjadi pembawa- “menurut berbagai pemberitaan media”, ujarnya. “Oleh karena itu, Wiku membutuhkan implementasi yang ketat dari perjanjian Pe Health di semua tempat, dan disiplin yang ketat di semua tempat. -Termasuk kantor dengan kasus yang meningkat.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live