Komandan Angkatan Bersenjata dan PP Muhammadiyah membahas upaya pandemi Co-19

Panglima TRIBUNNEWS.COM-TNI, Jakarta, dan Medan TNI Marshal Hadi Tjahjanto mengadakan pertemuan halal dengan Komite Sentral Nasional India dan penduduk Mohammedia di markas TNI Cilangkap di Jakarta, Indonesia timur melalui konferensi video. (6/4/2020) — Kali ini, Hadi dan para peserta mendiskusikan upaya untuk mengatasi pandemi Covid-19.

Hadi mengevaluasi partisipasi aktif Muhammadiyah dalam pengelolaan pandemi Covid-19. – Menurut Hadi, puluhan ribu relawan juga telah menyaksikan hal ini. Mereka juga berpartisipasi dalam kegiatan sosial dan mendorong kegiatan pencegahan dan promosi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat.

Baca: Kunjungi perwakilan partai oposisi Covid Co-19 DPR PP Muhammadiyah untuk membahas protokol DPRK

Hadi mengatakan bahwa saat ini TNI, Kepolisian Nasional dan semua pihak terkait berkomitmen untuk mendukung upaya pemerintah untuk mengimplementasikan protokol kesehatan , Jadi komunitas ini produktif dan aman Covid-19 .

“Ini adalah usaha Anda”, yang juga memerlukan peran organisasi sosial seperti Muhammadiyah (Muhammadiyah), organisasi di seluruh Indonesia memiliki basis komunitas yang besar, “kata Hadi dalam pernyataan resmi dari Pusat Indonesia. Kolonel Suss Taber Rahman, kepala Pusat Angkatan Bersenjata Nasional Indonesia, Kamis (6 April 2020) Pasukan bersenjata yang dikirim Hadi terlihat di banyak tempat, dan masih ada beberapa orang yang tidak sepenuhnya menyadari pentingnya disiplin.Untuk menjaga jarak yang aman, mengenakan topeng atau mencuci tangan di luar dengan sabun-ketika seseorang mencoba mengingat, mereka bahkan tidak sering ditolak .— “Ini lagi lokasi strategis Muhammadiyah. Yang paling penting, sebagai organisasi sosial, Muhammadiyah (Muhammadiyah) memiliki akses ke masyarakat yang lebih luas dan dapat mempromosikan penyebaran perjanjian kesehatan, “kata Hardy.-Menurutnya, pendidikan dan sosialisasi Berfungsi disiplin masyarakat sangat penting untuk pentingnya mengikuti prosedur kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Ini adalah resep sukses utama untuk mengalahkan Covid-19. “” TNI, Polri, dan Muhammadiyah juga harus menjadi model kampanye publisitas yang diterapkan, masyarakat ” Kata Dee.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live