“Seven Hall Concert” Menteri Sosial Andre Hehanusa berpartisipasi dalam bantuan sosial kepada pengrajin

TRIBUNNEWS.COM-Seluruh member “7 Room Concert” yang dipimpin penyanyi jazz kondang Andre Hehanusa itu terkejut. Pada Jumat malam (6 Juni 2020), mereka kedatangan tamu istimewa yaitu Menteri Sosial Juliana P. Batubara (Juliari P. Batubara) beserta rombongan.

Kedatangan Mensos memberikan dukungan penuh kepada Andrei Heihanusa dan presidennya yang berupaya mengumpulkan donasi melalui konser untuk membantu mereka yang terkena pandemi.

“Saya sangat senang karena teman-teman musisi ini memiliki tugas yang sama dengan yang ada di pemerintahan.” Seperti kita ketahui, Kementerian Sosial (Kemensos) telah dipercaya mengemban tugas Presiden Joko Widodo dan dibantu melalui program bantuan sosial. Orang yang terkena pandemi, “kata Mensos. Kawasan Pesanggrahan di barat Jakarta” disulap “menjadi studio musik DSS (26 Juni 2020).

Baca: Di konferensi Anies pekan lalu, Mensos membenarkan bahwa Pemprov DKI tidak akan melanjutkan program sembako-kali ini dia menyerahkan 851 paket bantuan sembako dari presiden kepada perajin Indonesia yang terkena pandemi Covid-19 melalui Yayasan Hati Indonesia dan dikelola oleh Andy Hehanusa.

Bantuan sosial Presiden akan disalurkan langsung kepada para pengrajin di Jabodetabek yang terkena pandemi Covid-19. Secara simbolis, bantuan ini diberikan kepada anggota Yayasan Jantung Indonesia pada saat konser 7 kamar tersebut. –Baca: Kemensos perintahkan pembayaran langsung bansos di wilayah 3T dalam bentuk tunai dalam tiga tahap-saat pandemi Covid-19, Yayasan Jantung Menteri melakukan aksi sosial. ”Makasih Yasan Hati ( Peran tim Yayasan Hati dalam mendukung pemerintah dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat. Kami akan terus memberikan bantuan kepada mereka yang terkena dampak, ”ujarnya. -Atas nama rekan-rekannya, André Hehanusa menyampaikan terima kasih dan terimakasih kepada Mendiknas yang bersedia berpartisipasi di tempat konser virtual.“ Kami sangat berterima kasih kepada menteri yang telah hadir di sini. Bantuan Kemensos sangat berarti bagi awak kapal dan pengrajin, kata “Penyanyi” Kuta Bali “dan” Bidadari “.

Baca: Laporan Menteri Sosial tentang Bantuan Sosial Tunai DPR Pengajuan status quo-sesuai nama lengkap pemiliknya, André Ronal Benito Hehanusa, para pengrajin, terutama yang berkecimpung di industri musik, juga terkena dampak Covid -19. Performanya.

“Mereka memang dipulangkan, memang Butuh bantuan untuk bertahan hidup. Dengan bantuan ini sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan makan sehari-hari. Andre Sihanousa yang berinisiatif memberikan bantuan kepada para pekerja seni mengatakan: -Michael Umbas, Ketua Yayasan Jantung Indonesia mempersembahkan cinderamata berupa kaos bertanda Kata-kata “melawan” Covid-19 “adalah seragam harian tim Foundation. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live