Yasonna Laoly bercerita tentang kekhawatiran Maria Pauline Lumowa saat datang menjemputnya: Saya berdoa sepanjang hari

TRIBUNNEWS.COM-Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly mengaku khawatir akan perawatan buronan Maria Pauline Lumowa.

Yasonna mengatakan bahwa Maria Pauline Lumowa asal Serbia adalah pencuri dari Bank Nasional Serbia (Bank BNI). Pengumpulan dari Serbia pada tahun 2003 dilakukan di menit-menit terakhir.

Sebenarnya, pengumpulan dilakukan sebelum batas waktu penahanan Maria Pauline Lumowa di Serbia. Dia harus diekstradisi pada 16 Juli tahun lalu, kalau tidak, demi hukum, dia harus bebas. Kata Yasonna dalam perbincangan dengan stasiun Kompas TV Rosi (Kamis (9/7/2020).) Bareskrim Polri

Baca: Maria Pauline Lumowa (Maria Pauline Lumowa) dalam pelarian 17 Ditangkap bertahun-tahun kemudian, Mahfud berterima kasih kepada Yasonna Laoly atas kerja diamnya-satu minggu sebelum berakhirnya masa tahanan, Yasonna harus menghadapi masalah Covid-19. Di Serbia dan Indonesia tidak banyak perbedaan, yang terakhir membatasi negara Masuk dan keluar dari luar negeri-Kepanikannya bermula ketika dia menerima berita tentang penutupan lalu lintas saat terbang dalam perjalanan ke Serbia.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live