Masyarakat harus disiplin dalam menerapkan prosedur higienitas untuk menghadapi standar baru

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Karakter generasi muda di Kalimantan Tengah akan dibangun di atas prinsip Huma Betang yang melambangkan semangat gotong royong, toleransi, kejujuran, dan mengedepankan kehidupan bermasyarakat.

Belum lama ini, Ketua Panitia Pertama DPD RI Agustin Teras Narang (Agustin Teras Narang) berdiskusi secara online (webinar) BEM Universitas Kristen Palangalaya (UNKRIP) dan Kaliman Pernyataan itu diposting ulang di Forum Pemuda Pusat Denmark (FORPEKA). — Termasuk dalam memulai pekerjaan dan kegiatan ekonomi lainnya.

“Zaman sedang berubah, era digital semakin dekat, dan tantangan kesehatan yang dibawa oleh pandemi dan ancaman pangan juga akan datang. Kita juga harus berubah dan mengambil tindakan dengan mendorong tindakan” Huma Betang Revolusi karakter. Dalam keterangannya, Kamis (2020/7/16) .

Baca: Angka positif Covid-19 meningkat tajam, jadi alasan Anies perluas transisi PSBB

Menurut mantan Gubernur K Alimantan Tengah Itu adalah karakter Huma Betang pada masa pandemi, harus mencerminkan karakteristik setiap orang di Kalimantan Tengah melalui pemikiran dan perilaku.

“Karakter Huma Betang akan merespon keadaan negara saat ini. Ia mengatakan, hal itu meliputi pembahasan tentang pengembangan lumbung pangan (bertani), ketimpangan ekonomi, pengelolaan ekologi, perlunya pembinaan pemimpin yang berkualitas di setiap daerah melalui pilkada, dan pengelolaan dana desa. Webinar Universitas Kristen BEM Palangka Raya (UNKRIP) dan Forum Remaja Kalimantan Tengah (Forpeka) membahas topik “Pencegahan Pandemi Covid-19 dan Normal Baru: Perlindungan Kesehatan antara Masyarakat dan Pemulihan Ekonomi”. — Pembicara utama antara lain Bupati Murung (Bupati Murung) Raya Per (Raya Per) M Yoseph, Bupati Seruyan Yulhaidir, Kepala Sekolah Benius Unkrip, Direktur RS PGI Pik Cikini Dr. Alphinus Kambodji, Ketua Perkumpulan Kerangka Sosial Ekonomi Strategis Suroto, Founder Sahat Martin Philip Philip Sinurat, Millennium House di Indonesia .

Baca: Pakar Medis dari RSPAD Bakal Ikuti Uji Klinis Anti Covid-19 di Secapa AD — Bupati Raja Seruyan Yulhaidir mengatakan, Pemerintah Bupati Perkuat Salah satu kebijakan yang ditempuh untuk pembangunan ekonomi selama pandemi Covid-19 adalah melarang ASN keluar dari kawasan tersebut.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live