Sekali lagi, pasien tidak jujur ​​dengan 64 staf medis yang dikarantina, dan rumah sakit khawatir akan lumpuh jika itu terjadi lagi

TRIBUNNEWS.COM – Rumah Sakit Abdul Wahab Sjahranie Samarinda harus menelan ludah. -Sekali lagi, pasien yang tidak jujur ​​menderita staf medis. —Abdul Wahab Sajarani Samalinda, penjabat direktur RSUD, mengatakan 64 tenaga medis terpaksa diisolasi secara independen. Dan ketika reaksi positif terhadap Corona Samarinda, dekan rumah sakit khawatir bahwa rumah sakit akan lumpuh.

Seperti yang Anda tahu, Indonesia dalam keadaan darurat terkait dengan virus Corona. Pada 30 April 2020, Kompas.com memiliki 9.771 kasus coronavirus.

• Percaya Covid-19 perawat, staf medis Tural tidak jujur, mendiskriminasi, dan permintaan untuk penguatan peralatan pelindung pribadi

• Deportasi bidan dengan pensiun kepada 3 perawat di Rumah Sakit Boncano Solo : Penyakit suami saya dapat direproduksi-784 pasien meninggal dan 1.391 pasien sembuh-namun, ada banyak laporan baru-baru ini bahwa lusinan staf medis menderita virus Corona positif.

Di masa lalu, Dr. Kar memiliki 46 staf medis di Rumah Sakit Iadi, Semarang, yang positif untuk Corona-19 karena ketidakjujuran.

Sekarang, kasus serupa muncul lagi.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live