Sependapat dengan JK Jokowi: Jika pandemi Covid-19 teratasi, otomatis perekonomian akan berputar

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla (JK) sependapat dengan pandangan Presiden Jokowi yang mengutamakan kesehatan untuk mengatasi pandemi Covid-19 daripada ekonomi. Lebih penting. Maka Covid adalah penyebabnya, dan ekonomi adalah hasilnya. Kalau begitu apa yang harus menjadi prioritas yang harus dibenahi, dan inilah penyebab Covid, ”kata JK dalam siaran langsung Jaya Suprana Show di saluran Youtube Jaya Suprana Show, Selasa (9/9/2020). Palang Merah Indonesia ( Presiden PMI menjelaskan: “Presiden mengatakan demikian kemarin. mengurangi.

JK menegaskan, jika pandemi virus korona diatasi dengan benar, roda perekonomian otomatis akan kembali berjalan.

“Kalau Covid ini kita atasi, orang akan mulai berani keluar rumah dan bekerja lagi. Iya ekonomi. JK jelaskan akan berhasil lagi.

Baca: Jusuf Kalla: Implementasikan 3 Miliar Disiplin masyarakat masyarakat masih lemah, dan hukuman bagi pelanggar yang bertanggung jawab – selama penyelesaian krisis kesehatan ini, JK mengatakan bahwa peran pemerintah adalah memastikan masyarakat tidak kelaparan. – Oleh karena itu, pemerintah memberikan distribusi kepada masyarakat. Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan pokok dan kebutuhan lainnya. Kata JK. – Sebelumnya, pada Senin (9 September 2020), Presiden Yokowi menggelar rapat pleno kabinet tentang pengelolaan kesehatan dan pemulihan ekonomi. Untuk memperkuat reformasi di tahun 2021. -Pada pertemuan Kompleks Istana Nasional, Chokovi meminta para menteri untuk memprioritaskan aspek kesehatan dalam penanganan Covid-19.

“Jangan sampai kita (kesampingkan) kesehatan masalah. Kasus Covid-19 belum tertangani dengan baik, tapi sudah kita mulai, restart di bidang ekonomi. Bahaya juga sangat, “kata Jokowi. — Jokowi menegaskan bahwa masalah kesehatan harus ditangani dengan baik untuk pembangunan ekonomi.

Oleh karena itu, ia menegaskan bahwa kesehatan menjadi prioritas utama pemerintah.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live