Kisah Doni Monardo tidak pulang untuk melawan Covid-19 dalam 3 bulan

Liputan Tribunnews.com Imanuel Nicolas Manafe-Jakarta Tribunnews.com-Ketua Kelompok Kerja Percepatan Manajemen Covid-19 Letnan Jenderal Doni Monardo meninjau kembali semua upayanya untuk memerangi pandemi virus corona yang melanda Indonesia. Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mengungkapkan dalam wawancara eksklusif dengan Tribunnews.com bahwa dia tinggal di kantor selama 3 bulan.

“Dari Maret hingga Juni, saya tidak pulang. Saya ingin konsentrasi untuk pengobatan Covid-19. Hampir 3 bulan. Saya sehari pertama di sini (kantor BNPB),” kata Donny. Ucap di ruang kerjanya di Jalan Pramuka, Jakarta Timur, Senin malam (7/9/2020). -Membaca: 100 dokter meninggal saat pandemi, Doni Monardo Sampaikan Duka (Doni Monardo Sampaikan Duka) -former Bondin III / Silywangi mengaku baru keluar dari kantor BNPB sebanyak lima kali. Termasuk RS Gawat Darurat Wismar tempat ia mendampingi Presiden Jokowi dan meninjau para atlet Kemayoran. Semua pertanyaan ini, saya serahkan kepada saya sebagai komandan, kami akan mengurusnya semaksimal mungkin. – Doni mengungkapkan bahwa istri dan cucunya bertemu dengannya di kantor, termasuk saat Idul Fitri dan ulang tahunnya pada 10 Mei. Li Li: Doni Monardo: Hingga September 2020, Indonesia Ada 1.934 bencana dan banjir-dalam beberapa hari ke depan, Duny mengaku baru pulang pada hari Jumat, lalu kembali ke kantor pada hari Minggu untuk mengkoordinasikan wilayah terkait perkembangan Covid-19.

“Kita Saya selalu terlibat dalam aktivitas, pekerjaan, dan tentu saja, saya sendiri tidak merasa perlu banyak stamina untuk bekerja seperti ini, “kata Doni. -Baca: Pesan Doni Monardo kepada relawan Covid-19: Jangan panik dan tetap sehat– –Bukan tidak masuk akal. Doni akan tinggal di kantor dan tidak akan bertemu keluarganya selama beberapa bulan .

Mantan komandan Paspampres ingin mengirim pesan bahwa dia tidak bisa menangani Covid-19 yang semi-antusias juga ke daerah itu. Seorang teman mengatakan bahwa transaksi dengan Covid-19 harus komprehensif, dia berkata: “Kita harus bisa menyelesaikan pekerjaan dengan cepat. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live