Kepala Kelompok Kerja Covid-19: Sekitar 690.000 APD didistribusikan

Doni Monardo, kepala kelompok kerja pemrosesan yang dipercepat TRIBUNNEWS.COM-Covid-19, mengatakan bahwa sekitar 690.000 alat pelindung diri (APD) telah didistribusikan di semua provinsi, kabupaten dan kota.

Dia menjamin bahwa distribusi peralatan perlindungan pribadi akan terus meningkat. Doni mengatakan dalam laporan Rvid gugus tugas Covid-19 yang disiarkan langsung di Kompas TV: “APD yang telah didistribusikan di semua provinsi, wilayah dan kota telah mencapai hampir 700.000, atau tepatnya sekitar 690.000.” Senin (04/4) 13/2020) .

“Kami akan terus memperbaiki situasi ini, kami akan terus meningkatkan untuk memastikan permintaan untuk APD di wilayah ini, terutama permintaan untuk rumah sakit.”

Baca: Luna Maya mengklaim Covid- Selama wabah 19, tidak ada pendapatan, bahkan jika ada banyak pembayaran

Baca: Melamar PSBB ke Bodebek, Ridwan Kamil berharap bahwa Covid-19 kasus akan berkurang pada akhir Mei-Doni menambahkan bahwa selain dokter yang menangani Covid -19 Asosiasi medis membagikan banyak alat pelindung diri.

Menurutnya, semua dokter, terutama yang memiliki kasus positif, harus menggunakan alat pelindung diri untuk mencegah penularan.

“Lalu, kami juga akan mendistribusikan APD ke banyak asosiasi medis atau asosiasi selain dari dokter yang merawat Covid-19, yang adalah apa yang diharapkan semua dokter praktik,” terutama di daerah di mana terdapat kasus positif Covid positif, pada tanggal 19 , Kita harus menggunakan alat pelindung diri untuk melindungi dokter kita, “katanya.

Para prajurit akan berpartisipasi dalam peningkatan kemampuan PCR-Doni mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo memerintahkan untuk meningkatkan kemampuan tes PCR –Menurut Doni, Jokowi juga meminta untuk terus meningkatkan pengujian skala besar.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live