Pasien Covid-19 meninggal di Kabupaten Lingga Batam

BATAM, TRIBUNNEWS.COM-Seorang pasien berusia 53 tahun yang tinggal di Kabupaten Lingga Dabo, Batam, meninggal saat menjalani perawatan.

“Pasien sudah mendapat perawatan di RS Dabo mulai 19 Mei 2020, dan akan ada lagi Ketua Pokja Covid-19 Covid-19 Kota Batam Muhammad Rudi (Muhammad Rudi) Minggu (Mei 2020) 31) kata .

Kemudian pada tanggal 27 Mei 2020, ia dipindahkan ke RS BP Batam untuk dilakukan diagnosa “CKD Stg V pro H Cholelithiasis + PDP Covid-19”, dan ia langsung masuk ke RS untuk perawatan darurat. Ruang perawatan.

Berdasarkan pemeriksaan dokter pemeriksa, RDT dilakukan pada dokter non residen -Hasil reaktif.

‚ÄúSetelah itu dilakukan foto dada, dan disimpulkan ada kesan. Dia berkata: “Dextra bronchial pneumonia”, yang kemudian dikenal sebagai PDP. -Karena kondisinya yang semakin menurun dan karena harus menjalani hemodialisis atau cuci darah, akhirnya ia dirujuk ke RS Budi Kemerdekaan Batam pada pukul 02:75 WIB tanggal 28 Mei 2020.

Bacaan: Dua remaja terseret ombak di Pantai Dadap Indramayu dan mendapati dirinya tak bernyawa

katanya, “Ada ruang isolasi khusus Covid HD-19 yang lebih lengkap.” Dalam perawatannya, kondisi pasien No. 122 terus merosot hingga akhirnya meninggal dunia pada 28 Mei 2020 (Kamis) 08.08 UTC. Protokol Covid-19 melakukan tes usap, dan hasilnya dikonfirmasi sebagai “positif” hari ini.

“Itu menyampaikan pengertian,” katanya.

Data tersebut merupakan hasil proses pemeriksaan usap yang dilakukan oleh tim analis BTKLPP Batam.Berdasarkan hasil tersebut didapatkan hasil baru dari daerah lain berdasarkan hasil tindak lanjut pengobatan di institusi medis atau rumah sakit Batam Kasus (diimpor). (Tribunbatam.id/Roman Uli Situri) -Artikel ini pernah tayang di tribunbatam.id dengan judul KABAR DUKA, Warga Lingga yang Meninggal di Batam Akibat Corona

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live