Kelompok Kerja Penanganan Covid-19 menyerukan kepada institusi medis untuk mematuhi ketentuan untuk tingkat pengambilan sampel

Kelompok kerja penanganan COVID-19 Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 meminta masyarakat untuk melaporkan institusi medis yang mengenakan biaya tes swab mandiri lebih tinggi dari harga standar tertinggi yang ditetapkan pemerintah.

Institusi medis juga berulang kali mengingatkan untuk mematuhi peraturan tentang harga tes usap independen. Wiku Adisasmito menjawab pertanyaan media tentang agenda siaran pers yang disiarkan di kanal YouTube BNPB Indonesia pada Selasa (20/10/2020).

Harga self-test telah dikonfirmasi melalui pemberitahuan HK02.02 / I / 3713/2020 perihal batas tarif maksimum untuk pemeriksaan real-time polymerase chain reaction (RT-PCR) .

Lihat juga: Wiku Adisasmito mengatakan Indonesia Rata-rata global peningkatan jumlah kasus Covid-19 aktif-Dalam keputusan ini, berbagai aspek telah dipertimbangkan, termasuk kemampuan keuangan lembaga medis yang menyediakan layanan pengujian ini, dan penilaian ini telah diperoleh oleh Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan ( BPKP). — “Inilah mengapa kami mewajibkan pengelola institusi kesehatan untuk mematuhi harga yang ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan,” kata Weiku. .

Orang yang menerapkan tindakan sanitasi tipe-p di tempat-tempat yang dapat menimbulkan provokasi. Misalnya pusat ibadah, pusat perbelanjaan, tempat wisata, transportasi, tempat olah raga, dan acara kampanye.

Harap baca juga: Wiku mengatakan bahwa keamanan vaksin komunitas adalah tugas utama dan utama pemerintah-pelanggaran peraturan kesehatan, kata.

Wiku masih menjawab pertanyaan dari media tentang prosedur vaksinasi, dan tetap mengimbau masyarakat untuk bersabar menunggu pemberitahuan resmi dari pemerintah. Bagi pemerintah, yang terpenting adalah memastikan keamanan vaksin selama tahap uji klinis. Setelah lolos uji klinis, akan disumbangkan oleh komunitas-Catatan editor: Kita bersama-sama memerangi virus corona. Tribunnews.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan tata cara kesehatan di setiap acara. Ingat informasi 3M ibu (pakai masker, sering cuci tangan, dan jaga jarak selalu).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live