Pemerintah bersyukur MUI dan organisasi Islam telah membantu pemerintah selama pandemi korona

TRIBUNNEWS. Kantor Berita Jakarta-Presiden Jokowi mengatakan bahwa dalam keadaan darurat hari ini di Corona, berbagai aksi solidaritas dan bantuan sosial dari banyak organisasi Islam berskala besar telah sangat membantu pemerintah.

“Berbagai aksi solidaritas dan kepedulian sosial yang diajukan oleh Organisasi Massa Islam dan inisiatif yang diajukan oleh masing-masing komunitas juga sangat membantu pemerintah, termasuk penggunaan zakat, penggunaan infaq, dan penggunaan sodakoh.” “Saudara dan saudari,” kata Presiden pada pertemuan terbatas Idul Fitri, Selasa (19/5/2020) .

Presiden berharap aksi solidaritas Presiden akan berlanjut. -Tapi!

Skala besar Untuk membantu orang-orang yang terkena dampak penyebaran Covid-19, dia mengatakan: “Ini dapat dikembangkan menjadi olahraga yang lebih besar untuk mengurangi beban saudara kandung yang membutuhkannya. “Dan organisasi Islam lainnya yang mendukung dan membantu pemerintah dalam mencegah, mengendalikan, dan menyebarkan Covid-19. Dia menyimpulkan:” Saya dengan tegas mendukung dan menghargai nasib dan daya tarik semua Muslim Indonesia yang terkait dengan ibadah dan Amalia selama pandemi. Ini berarti mendukung keputusan pemerintah untuk melarang kembali ke negara itu. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live