Untuk mengenang pesan sang ibu, dr Lula Kamal menerapkan pesan tersebut di rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Belakangan ini, guna mendukung penurunan tersebut, jika kasus Covid-19 tidak digalakkan, kampanye 3M dan kegiatan peringatan akan gencar dilakukan. Bagaimana kegiatan ini berlangsung?

Dr. Lula Kamal, mantan presiden Departemen Komunikasi Publik Kelompok Kerja Penanganan Covid-19 menjelaskan alasan perubahan aturan jarak perlindungan dalam Covid Health Agreement-19 dalam obrolan-ini wawancara dengan Dr. Lula Kamal

Baca: Mengapa aturan menjaga jarak berubah dari satu meter menjadi dua meter? Lihat Penjelasan Dr. Lula Kamal-Baca: Usai Meloloskan UU Cipta Karya, SBY Annisa Pohan dan dua putra perempuan Aliya mencetak informasi hilang untuk Pepo-sebagai dokter, Apa saja kendala dalam mensosialisasikan gaya hidup sehat selama pandemi Covid -19?

Masalahnya adalah tidak mudah membuat orang mengubah kebiasaannya. Kalau saya tanya, kebanyakan orang bilang sudah tahu Covid, sudah tahu 3M, dan tahu cara mencegahnya, tapi yang jadi pertanyaan apakah akan menerapkannya atau belum?

Orang Indonesia sering kali memiliki pola ini, bukan? Ini hanya teman saya, saudara saya, kebanyakan dari mereka sebenarnya terinfeksi oleh orang yang dia kenal, orang yang dekat dengannya, dan saudara laki-laki dan perempuannya.

Kami biasanya tidak waspada dengan situasi ini. Oleh karena itu, sekalipun saudara kita, setiap orang yang tidak serumah, kita harus memperlakukannya sebagai pembawa virus.

Sama seperti dia OTG, jadi kita tidak bisa melepas topeng ketika kita mengobrol, kecuali kita menjaga jarak. –Aku seperti diriku sendiri, di dalam ruangan tertutup dan ber-AC, untuk alasan apapun, aku tidak melepas topengnya.

Misal mau sholat, atau malah sholat karena tidak tahu mau pake masker, kalau ruangan tertutup tidak ada ventilasi, hanya AC saja.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live