Menteri Riset dan Teknologi Bambang Brodjonegoro: Vaksin Corona dapat ditemukan tahun depan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Bambang Brodjonegoro, kepala Badan Penelitian dan Teknologi (Menristek) / Biro Riset dan Inovasi (BRIN) menyebutkan bahwa vaksin virus koron tercepat dapat ditemukan tahun depan.

Bambang mengutip Lembaga Biologi Molekuler Eijkman (LBM) untuk studi vaksin korona di Indonesia.

Baca: Presiden Jokovi meminta Brog untuk membeli gandum dari petani

Dalam pertemuan bersama Dewan Perwakilan Komite Ketujuh, Dewan Perwakilan Komite Ketujuh, dan Dewan Perwakilan Komite, mengatakan pada 9 September, Selasa (5/5) 5/2020) .

“Meskipun Eikman mengatakan bahwa kemungkinan lebih cepat tahun ini mungkin dimulai dari bulan Maret tahun ini, cuaca masih tidak dapat diprediksi. Saya berharap Banbang mengatakan awal tahun depan:” Ada yang baik berita. — Baca: United Airlines berencana untuk memangkas 3.400 karyawan

Untuk mempercepat penelitian vaksin, Ban Bang mendorong kerja sama dengan orang asing.Ia berharap waktu untuk menemukan vaksin untuk pasien Covid-19 akan lebih cepat. — “Tenda” Kami mendorong kerja sama dengan orang asing yang juga mengembangkan vaksin, sehingga mereka berharap menemukan vaksin ini lebih cepat dan lebih langsung, terutama virus yang menyebar di Indonesia, “katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live