Kasus Covid-19 telah melonjak dan politisi PKS tidak setuju dengan kebijakan baru yang normal tanpa persiapan yang memadai

Reporter Tribunnews.com Vincentius Jyestha melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Anggota Panitia PKS IX DPR RI Netty Prasetiyani khawatir 1.262 kasus positif Covid-19 telah terdeteksi oleh petugas sekolah (Secapa) di Bandung, Jawa Barat. .

Netty mengatakan, “Saya sangat prihatin dengan peningkatan eksponensial jumlah kasus aktif. Jumlahnya meningkat, dan terus meningkat.” Netty mengatakan, Tribunnews.com menghubunginya, Sabtu (11 Juli 2020). . Menurut dia, peningkatan jumlah kasus menunjukkan masih banyak kasus yang belum ditemukan, dan seiring berjalannya waktu masyarakat khawatir akan bermunculan cluster-cluster baru. — Netty juga menyebutkan bahwa dia tidak setuju dengan kebijakan normal baru sejak awal. Tidak cukup persiapan. Memenuhi kondisi normal baru yang disyaratkan oleh WHO. – “Saya khawatir dengan peningkatan jumlah kasus ini menambah kecurigaan WHO bahwa Covid-19 bisa menyebar lewat udara. Makanya, dari awal saya tidak setuju dengan pemerintah. Apakah kita mengkampanyekan masyarakat baru? Katanya. -Jika pernyataan WHO tentang penularan melalui udara benar, Netty mendorong pemerintah untuk segera mengambil tindakan. -Pertama, mengevaluasi bahwa semua kebijakan dilaksanakan oleh satgas dan mengembangkan roadmap berdasarkan realitas dan fakta masyarakat terkini. Penting untuk mendengarkan gagasan para ahli kesehatan, ahli epidemiologi dan kebijakan publik.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live