Tidak ada perdebatan tentang pemerintah negara bagian

Jakarta, anggota Komite TRIBUNNEWS.COM-IX PAN Anggota Saleh Partaonan Daulay (Saleh Partaonan Daulay) anggota menyatakan penghargaan atas keputusan pemerintah. Menurutnya, dalam situasi yang sulit seperti saat ini, semua pihak harus mampu meningkatkan solidaritas dan kepekaan sosial – “Oke. Lalu, anggaran THR harus dialokasikan untuk mendukung misi pemerintah di 19 negara. Perlakuan” , “Saleh mengatakan kepada Tribune, Rabu (14). / 4/2020).

Kontraksi PAN berlanjut, dan Saleh juga menyambut keputusan ini .

” Keputusan itu tidak memerlukan perdebatan, kontroversi dan kontroversi. “Fraksi PAN mengatakan bahwa dalam keputusan THR yang diputuskan oleh pemerintah, Saleh memutuskan untuk mengurangi gaji anggota DPR sebesar 50%.

Baca: Bobby Nasution ke Covid-19 Warga membagikan tas belanjaan dan menerima pesan ini dari sukarelawan-BACA: Anggota DPR menerima bahwa mereka tidak akan menerima 1000% THR selama Idul Fitri-BACA: Berpikir tentang kematian akibat penyakit jantung, pemandian masyarakat akan berubah Menjadi aktif Covid-19

Pengurangan itu kemudian digunakan untuk membantu masyarakat di daerah tersebut.

“Presiden DPP PAN ju ga mengeluarkan instruksi yang sama kepada pemerintah provinsi DPRD dan DPRD Kabupaten Kabupaten. Ini adalah masalah manusia. Kita semua harus berpartisipasi dan berpartisipasi. “Wakil ketua fraksi PAN mengatakan. — Dia juga berharap bahwa keputusan ini juga akan berlaku untuk pejabat daerah. Seperti kita semua tahu, ada banyak orang di daerah yang bertanggung jawab atas tingkat kedua. Tentu saja, ini sangat penting.

” Aku belum melihat Kosongkan tampilan keputusan ini. Jelas, jika total sumber daya manusia dari semua pejabat tingkat pertama dan kedua tidak dibayar, jumlahnya pasti akan tinggi. Pejabat provinsi adalah pejabat kedua. “Tentu saja, lebih baik lagi, THR diharapkan dapat digunakan secara publik.

Dengan cara ini, orang-orang yang belum menerima THR tahun ini akan mengetahui hal ini. Setidaknya, ada kepuasan spiritual di balik keputusan ini,” Saleh (Saleh) .) Tingkat DPR mengatakan bahwa sampai presiden tidak lagi menerima tunjangan harian (THR) pada tahun 2020.

Keputusan dibuat untuk menghemat pengeluaran nasional, dan kemudian ditransfer ke Menteri Keuangan Sri Mulyani berkata: “Presiden, Wakil Presiden, Menteri, DPR, MPR, DPD, pemimpin daerah dan pejabat nasional tidak dapat melewati ini Memutuskan untuk mendapatkan THR. “Panggilan konferensi diadakan di Jakarta.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live