Hindari menurunkan masker ke dagu, ini berbahaya! Bagaimana Anda makan dan berbicara? peringatan keselamatan

TRIBUNNEWS.COM-Ingatkan masyarakat untuk menggunakan masker dengan benar saat wabah virus Corona atau Covid-19 belum usai.

Apalagi di era normal baru, masker merupakan alat pelindung diri yang harus digunakan saat berpergian. Banyak penelitian yang membuktikan hal tersebut, jika setiap orang keluar rumah dengan memakai masker dengan benar, risiko terpapar virus corona yang bisa menyebabkan Covid-19 hanya 0,5%.

Topeng sangat efektif dalam mencegah kita memasuki topeng. Virus Corona diproduksi melalui hidung dan mulut.

Sayangnya, masih banyak orang yang salah paham. Gunakan masker, seperti menurunkan masker ke dagu.

Biasanya mereka melakukan ini karena ingin makan dan minum untuk memudahkan komunikasi dengan orang lain dan alasan lain. — Bacaan: Apakah efektif melindungi wajah tanpa masker? Inilah yang Dikatakan Achmad Yurianto-Baca: Siapkan Warga Jabar! Mulai minggu depan, jika tidak memakai masker akan dikenakan denda hingga Rp100.000. -Untuk memberi tahu Anda, sangat disarankan untuk tidak menurunkan masker ke dagu, karena ini akan meningkatkan risiko virus corona. — Covid-19, Achmad Yurianto.

Menurutnya, hal itu justru mencemari penyakit yang mungkin saja menempel di dagu.

Hal ini disiarkan oleh Yurianto dalam siaran langsungnya pada Minggu (12 Juli 2020) pada konferensi pers yang diadakan di kanal YouTube BNPB.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live