Sehari setelah Lebaran, Ara Sirait membagikan ribuan bungkus beras di Tasikmalaya

Taruna Merah Putih (TM), Ketua Organisasi Pemuda PSI Perjuangan, terus berbagi kemanusiaan selama pandemi Covid-19. Di Cianjur belum lama ini, hari ini (25 Mei 2020), TMP menyediakan ribuan paket beras di kota Sumedang dan Tasikmalaya.

Ketua TMP Kota Tasikmalaya Rahmat Soegandar mengatakan, kegiatan pembagian ribuan paket tersebut diprakarsai dan dibantu oleh Maruarar Sirait, Ketua Umum Partai Progresif Demokratik TMP.

Maruarar menjelaskan, di bawah kepemimpinan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputrti, seluruh TMP dimobilisasi untuk melaksanakan pekerjaan di seluruh Indonesia. Dari segi kuantitas dan wilayah, mereka terintegrasi dalam skala besar.

Rahmat berterima kasih kepada Maruarar atas bantuannya berupa beras 3 ton. Kemudian bagi jumlah ini menjadi 1.000 bungkus masing-masing 3 kg. Pada Senin (25/5/2020), Rahmat Soegandar mengatakan kepada kantor DPC PDI Perjuangan di Tasikmalaya. Maruarar Sirait mendistribusikan dengan sangat baik sesuai gol.

Panitia Pembina TMP Kota Kepler Sianturi Tasikmalaya mengucapkan terima kasih kepada Maruarar. Meski Kota Tasikmalaya bukan daerah pemilihan Maruarar, namun ia tetap peduli dan sangat peduli dengan masyarakat kota Tasikmalaya. Kata Kepler. -Kepler juga yakin bahwa TMP Kota Tashikmalaya akan semakin sejahtera dan stabil di masa mendatang.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live