Untuk menghindari penyebaran Covid-19 ke kantor, disarankan menghadiri rapat pada pagi hari dan mematikan AC

Laporan reporter Tribunnews.com Reza Deni-TRIBUNNEWS.COM di Jakarta, Indonesia-kasus positif Coronavirus atau Covid-19 lainnya di Indonesia masih di atas 1.000.

Pemerintah percaya bahwa angka tersebut disebabkan oleh aktivitas di luar rumah.

Bacaan: Dampak pandemi Covid-19 sudah melebihi ekspektasi, membuat semua negara beresiko resesi

“Dari pelacakan kontak, menurut kami ini berasal dari aktivitas perkantoran. Mulai sekarang, kami akan melakukannya di rumah. Aktifitas. Sekarang dimulai di kantor. ‚ÄĚKata Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto di Radio BNPB, Senin (20/7/2020). , Yuri menyebut kegiatan konferensi yang kemungkinan bisa menyebarkan Covid-19. Dia mengenang, “Ini membutuhkan banyak pertimbangan .-” Jika Anda ingin melakukan ini, itu harus dilakukan di ruangan yang berventilasi baik. Jika perlu, tolong adakan pertemuan ini di pagi hari. Dia berkata: “Buka semua jendela untuk memastikan sirkulasi udara yang baik.

Yuri mengatakan bahwa meskipun AC atau AC digunakan, udaranya tidak dapat disirkulasi dengan benar.” Batasi kapasitas ruang. Jika butuh perhatian banyak orang, beberapa orang bisa menggunakan cara online untuk mengikutinya di ruangan lain, “Lanjut Yurianto.

Hal ini untuk memberikan kesempatan kepada peserta untuk menjaga jarak satu sama lain. — -Baca: Tekanan JCI Belum berakhir, harap perhatikan saham-saham ini

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live