Satpol PP di Jakarta melakukan penindakan terhadap 595 tempat usaha dan 60 kegiatan selama pelaksanaan PSBB transisi

Dilaporkan wartawan Tribunnews.com Danang Triatmojo-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kepala Satpol PP Arifin DKI Jakarta mengatakan, selama transisi PSBB, pihaknya melakukan tindakan menindak 595 usaha dan 60 kegiatan sosial budaya di 595 lokasi. Khususnya industri pariwisata. Demikian hasil gugatan yang diajukan Satpol PP sejak 5 Juni hingga 3 Agustus 2020.

“Per 3 Agustus lalu, jumlah pelanggaran di tempat umum yang kami layani sebanyak 595 tempat usaha”, kata Arifin dalam diskusi virtual, Rabu (5/8/2020).

Baca: Bodebek Proportional PSBB, Hingga 16 Agustus 2020

Aksi terhadap 60 kegiatan sosial budaya merupakan wadah dimana perusahaan pariwisata tidak berwenang untuk beroperasi tetapi telah memulai kegiatan.

Peringatan tertulis harus diberikan dan denda ditutup dengan denda administrasi. -8 kutukan, 28 stempel, dan 24 denda administratif dijatuhkan.

“Dalam kegiatan sosial budaya, industri pariwisata sampai saat ini belum dibiarkan beroperasi lebih banyak, sehingga alasan kami bertindak adalah karena kami berusaha mengembangkan bisnis,” jelas Ariffin. Denda itu 2,47 miliar rupee. Sejauh ini, jumlah orang yang menggunakan masker secara ilegal merupakan yang terbesar, yaitu 62.198 orang.

Di antara jumlah orang yang lalai menggunakan masker, 6.811 orang menghadapi denda administratif, sementara yang lain memilih untuk terlibat dalam pekerjaan sosial.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live