Duny mengimbau masyarakat untuk membantu petugas kesehatan dengan memperkuat Covid-19

TRIBUNNEWS. Jakarta, Doni Monardo, Ketua Pokja COM-Accelerating Covid-19, menyampaikan apresiasinya atas kerja keras tenaga medis untuk menangani Corona.

Menurutnya, tanpa tenaga medis, jumlah pasien yang sembuh tidak akan sepenting saat ini.

Duny mengatakan pada peluncuran BSL 2 laboratorium keliling, Selasa (16/6/2020): “Kita juga harus berterima kasih kepada mereka yang telah bekerja keras, para dokter, dan relawan yang telah mengabdikan diri dan mengorbankan jiwa mereka. ..

Baca: Doni: Sulit untuk melaksanakan kesepakatan sanitasi-misalnya, Doni dari DKI Jakarta menyatakan, dari sekitar 9.000 kasus positif, 4.300 sudah pulih. Angka kematian menurun dan jumlah tempat tidur rumah sakit meningkat. Meski pada awalnya angka kesembuhan pasien Covid-19 tergolong rendah. Kata Duny. “Menurut Duny, kami perlu membantu tenaga medis mengatasi Covid-19.

Salah satunya dengan memperkuat penyebaran Covid-19 melalui penerapan kesepakatan kesehatan, agar tidak menambah beban dokter dan perawat. Dia menyimpulkan: “Jika kita dapat melindungi diri kita sendiri, kita dapat melindungi lingkungan kita dan memberikan bantuan kepada staf medis.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live