Presiden GPM: Menggunakan masker dapat mengurangi risiko penularan hingga 75%

Laporan Reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Sigit Pramono, Ketua Umum Gerakan Topeng Kenakan (GPM) mengatakan, COVID 19 merupakan virus yang berbahaya karena visibilitas dan penyebarannya yang cepat.

Virus ini dapat tetap berada di dalam tubuh manusia tanpa gejala, sehingga orang yang tampak sehat dapat menjadi pembawa virus tersebut.

Oleh karena itu, sangat diperlukan penyesuaian dengan kebiasaan baru para siswa, salah satunya adalah memakai topeng. -Pemimpin gerakan bertopeng mengatakan dalam siaran persnya pada hari Sabtu bahwa dia mengatakan saat konsultasi promosi (PuP) untuk santri dan pengurus pesantren di Demark, Jawa Tengah. (12/09/2020). Ia mengatakan: “Ini hal yang baik untuk mencegah penularan virus dari satu orang yang terinfeksi ke orang lain yang sehat.” Bacaan: Sanksi Bagi Pelanggar Program PSBB Kesehatan DKI Jakarta: 4 Kali Tanpa Masker, Denda 1 Juta – –Risiko infeksi dapat dikurangi hingga 75%. Akhmad K. Permana, General Manager Bank Muramat, bersama GPM mengumumkan akan mengirimkan 10.000 masker ke Pondok Pesantren Al-Islah melalui Baitul Maal Muamalat.

Penyerahan ribuan topeng merupakan bentuk simbolis dari dukungan Bank Muamalat terhadap GPM.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live