“ Saya yakin pandemi Covid-19 memberikan ujian bagi sistem pendidikan kita untuk beradaptasi ”

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gerindra Sandiaga Salahudin Uno, Wakil Ketua Panitia Pembina Partai, berharap para guru dan siswa bisa memanfaatkan sepenuhnya teknologi saat menerapkan pembelajaran di rumah saat wabah Covid-19.

“Di era modern Revolusi Industri 4.0 di Indonesia ini menjadi peluang bagi kita untuk mempercepat dunia pendidikan khususnya pendidikan. Semua jalur pendidikan harus mampu mewujudkan konsep home learning,” kata Sandy, Senin (13 Juli 2020). ) Ungkap dalam sebuah pernyataan di Jakarta. Dengan bantuan teknologi, Sandi mengingatkan para orang tua untuk selalu mengontrol dan membimbing anak-anaknya selama proses belajar.

Membaca: Hiruk pikuk sekolah online: durasi dari kredit Internet hingga pengajaran dan pembelajaran

“” Tentu saja, kami tidak bisa melepaskan teknologi. Kita perlu memberikan bimbingan agar teknologi dapat membantu mereka meningkatkan kemampuan, proses belajar dan mengajar. Kata Sandiaga. Virusnya masih ada. Masyarakat, terutama guru dan siswa, harus beradaptasi dengan kebiasaan baru saat sekolah dimulai. Buka di bawah normal baru atau normal baru.

“Kita tidak bisa lepas dari ini. Faktanya adalah kenyataan baru, normal baru, dan kita harus terbiasa dengan hal-hal yang tidak biasa kita lakukan, misalnya kita juga menggunakan topeng sekarang. Ia mengatakan bahwa ia selalu menggunakan hand sanitizer untuk menjaga kebersihannya, dan terbiasa mencuci tangan tanpa bersalaman atau berpelukan. Orang tua juga harus beradaptasi, dan lingkungan juga harus beradaptasi. ——Dalam hal ini, Sandy masih ingat bahwa sistem pendidikan akan berubah di masa depan untuk meningkatkan atau meningkatkan keterampilan dalam proses praktik.

“Kita akan memasuki konsep belajar di tempat kerja dan profesional di tempat kerja. Terakhir, pendidikan menjadi pembelajaran seumur hidup, bukan hanya untuk usia 18-20 tahun. Dengan pendidikan seperti ini, pendidikan kita terutama pembelajaran berdasarkan pengalaman. Akan menjadi sangat penting, teknologi berkembang sangat pesat.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live