92 dari 151 anggota KM Lambelu Positive Covid-19

Macassar TRIBUNNEWS.COM-Setelah pemeriksaan oleh departemen kesehatan, Covid-19 telah mengkonfirmasi sebanyak 92 dari 151 anggota awak dan mitra dari PT Pelni ke KM Lambelu. Ketika departemen kesehatan melakukan inspeksi. Jumlahnya adalah 151 orang. Lihat tidak pantas. Tapi kami baru memeriksanya. Ketika teman-teman saya memeriksa kapal, tentu saja, orang-orang di kapal yang kami periksa mengatakan seperti ini: “Dr. Ichsand mengatakan dalam konferensi video pada hari Jumat (17/4/2020) .- Seperti yang kita semua tahu, 12 April 2020 Pada hari itu, Departemen Kesehatan melakukan 42 anggota awak dan mitra di PT Pelni di Lambelu. Hasilnya adalah 26 personel positif dan 16 personel negatif. “” “Kemarin, 99 orang diperiksa untuk kedua kalinya, tetapi hasilnya 109 Namanya, hasilnya 66 positif dan 43 negatif, “kata ketua IDI Sulawesi Selatan.

Baca: Apa waktu efektif untuk nongkrong di matahari? Jelaskan RSCM kepada dokter kulit

Ini Ini berarti bahwa dari 151 kru PT Pelni dan mitra KM Lambelu, ada 92 orang aktif dan 59 orang negatif.

“Silakan konfirmasi dengan PT Pelni. Saya tidak tahu sampai ada suplemen seperti itu, “katanya.

Setelah mengetahui status semua kru dan mitra KM Lambelu, 151 orang tetap positif dan negatif di atas kapal. —” Kami telah menjelaskan , Situasi mereka di kapal diatur oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) dengan otoritas di sana, “katanya. —” Mereka masih dalam keadaan OTG (orang “tanpa gejala”), setidaknya pengalaman mereka dengan saya kemarin Pada saat yang sama, itu adalah afirmatif. Isolasi independen di rumah adalah isolasi independen di papan. “1.290

Sejauh ini, persiapan laporan KKP dalam kondisi baik .. —” Kami akan merujuk pada kasus terburuk. Kami Ini akan melihat perkembangannya sebanyak mungkin, “katanya.

Artikel ini dipublikasikan di tribun-timur.com, berjudul Crew Crew KM 151 People, 92 Positive Covid-19

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live