Anggota Komite Kesembilan menyoroti foto-foto viral para menteri tanpa topeng

Anggota Pansus DPR RI TRIBUNNEWS.COM-IX DKI Jakarta pun menegaskan di media sosial bahwa Menteri Kabinet Maju berpose untuk viral tanpa mengenakan topeng dan menjaga jarak. Akan lebih baik jika gambar menteri luar biasa memakai topeng.

“Sebaiknya foto yang bagus memakai topeng, dan kampanye topeng wajib yang dipesan Presiden, misalnya. Saya harap tidak. Masyarakat yang melihat foto ini memiliki pemahaman yang berbeda. Kurniasih yang dihubungi Tribunnews.com mengatakan Senin (24 Agustus 2020).

Di saat bersamaan, Anwar Hafid, Anggota Komite RI dari Partai Demokratik Demokratik Kesembilan, merespons sedikit berbeda-Baca: Menteri Tak Beropeng, Sekjen MUI: Pemerintah Harus Jadi Teladan

Menurut dia, yang terpenting menteri menerapkan aturan dan regulasi kesehatan dalam kegiatan selanjutnya.

“Kamu harus hati-hati, background foto. Masalahnya yang paling penting menurut saya bukan di foto, tapi yang paling dasar adalah menerapkan protokol Covid (bayangkan) selama acara, jika orang membuatnya karena pidato Parahnya ngomong, tapi sekarang ngomong di depan umum itu hal yang lumrah, maka kebanyakan orang akan melepas topengnya. PCR dan semua yang negatif, tapi itu sudah jadi persepsi publik kan? Rahmad bilang: “Di mata rakyat , Ini tidak bijaksana dan tidak pantas. Dengan nalar masyarakat yang bertakwa, karena aparat dianggap sebagai contoh penegakan yang tegas atas kesepakatan pelaksanaan. Saleh mengatakan: “Jika menteri tidak memakai topeng, orang khawatir masyarakat akan mengikuti mereka. Padahal, gerakan memakai topeng semakin meningkat.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live