Pemerintah bersiap untuk situasi pengembalian tinggi dalam pandemi COVID-19

Wartawan Tribunnews.com Yulis Sulistyawan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Juru bicara pemerintah COVID-19 Achmad Yurianto menjelaskan, saat ini pemerintah Indonesia sedang mempersiapkan rencana kepada masyarakat untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat dalam pandemi COVID-19. . — Tentunya hal ini dipersiapkan dengan matang agar implementasinya tidak menemui kendala dan pandemi COVID-19 dapat dikendalikan. Saat membicarakan COVID-19, Yuri mengatakan situasi ini bukan hanya untuk sektor ekonomi. Namun, hal itu juga berdampak pada bidang lain, seperti bidang pendidikan.

“Tidak hanya di bidang ekonomi, tapi kita juga sudah mulai menimbang kembali proses pembelajaran di sekolah dan kampus. Kita sudah mulai bangkit dan kita jalankan lagi,” jelas Yuri di Jakarta, Kamis (28/5).

Yuri juga mengatakan bahwa pemerintah juga sangat serius mempersiapkan hal tersebut agar kegiatan keagamaan di tempat ibadah dapat terus berjalan. Biasanya tentunya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, yang juga ditujukan untuk mengendalikan penyebaran virus corona baru penyebab COVID-19.

Baca: Gubernur BI optimistis rupee bisa kembali ke Rp. Misalnya, 13.600 sebelum Covid-19-Yuri mengatakan: “Bagaimana cara beribadah dan kita kembali normal.” Dalam hal ini, Yuri memastikan bahwa semuanya tergantung situasi epidemiologi di masing-masing daerah, karena masing-masing daerah Mereka semua berbeda.

Oleh karena itu, perlu dilakukan penelitian yang mendalam untuk pengendalian epidemiologi COVID-19 di setiap daerah sebelum memutuskan untuk menjalankan program tertentu agar masyarakat dapat memulihkan produktivitas pada saat pandemi. Saat itu, ”jelas Yuri.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live