DKI akan terus meningkatkan tes PCR, meski jumlahnya empat kali lipat standar WHO

Reporter Tribunnews Taufik Ismail melaporkan-TRIBUNNEWS. Kantor Berita Jakarta COM-Dwi Oktavia, Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, menegaskan Pemprov DKI Jakarta berkomitmen untuk terus meningkatkan pengujian PCR, termasuk kemampuan pengujian PCR.

Ini adalah bagian dari pencarian kerja untuk mendeteksi dengan cepat kasus Covid-19 baru sehingga tindakan isolasi atau perawatan yang sesuai dapat segera diambil.

Sehingga dapat meminimalisir kemungkinan penyebaran Covid-19. Pemprov DKI Jakarta akan terus melakukan pengujian, pelacakan dan pengobatan untuk pengendalian wabah ini. Namun, masyarakat juga perlu memahami bahwa untuk benar-benar menyelesaikan masalah ini harus tetap waspada, “kata Dwi. Oktavia dalam siaran pers Pemprov DKI di Jakarta, Minggu (30/8/2020), menurut data terakhir dari Dinas Kesehatan, 2020 Pada tanggal 29 Agustus 2005, DKI Jakarta menguji 5.941 sampel.

Dalam pemeriksaan tersebut, 4.872 orang diuji PCR untuk mendiagnosis kasus baru. Untuk jumlah orang yang menjalani pemeriksaan PCR, 51.148 orang per minggu, setara Pada 4.804 per 1 juta penduduk (empat kali lebih tinggi dari standar Organisasi Kesehatan Dunia). Pada saat yang sama, persentase kasus positif minggu lalu adalah 9,7%, katanya: “Kasus positif menyumbang 6,3% dari total. Selain itu, saat Pemprov DKI Jakarta melakukan update PSBB transisi tahap 1, disarankan masyarakat yang ingin masuk wilayah Jakarta mengikuti tes Covid secara mandiri. -19 melal ui JakCLM di aplikasi JAKI .

Baca: Update Corona Day 2020 30 Agustus: Jumlah pasien yang sembuh meningkat 1383, dan jumlah kasus positif Covid-19 meningkat 2858

Berkat JakCLM, masyarakat dapat mengetahui risiko Covid-19 dan mendapatkan berbagai nasihat kesehatan berdasarkan hal ini.

Komunitas selesainya Kontribusi JakCLM dapat membantu Pemprov DKI Jakarta mencegah penyebaran kasus Covid-19 di Jakarta, melalui Satpol PP DKI Jakarta juga akan memperkuat tindakan terhadap penggunaan masker, dan juga terhadap bentuk-bentuk pelanggaran PSBB lainnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live