//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Kasus Covid-19 telah melonjak dan politisi PKS tidak setuju dengan kebijakan baru yang normal tanpa persiapan yang memadai | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Kasus Covid-19 telah melonjak dan politisi PKS tidak setuju dengan kebijakan baru yang normal tanpa persiapan yang memadai

Wartawan Tribunnews.com Vincentius Jyestha melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Anggota Panitia PKS IX DPR RI Netty Prasetiyani khawatir 1.262 kasus positif Covid-19 sudah terdeteksi petugas sekolah (Secapa) di Bandung, Jawa Barat. .

Netty mengatakan, “Saya sangat prihatin dengan peningkatan eksponensial jumlah kasus positif. Jumlahnya meningkat, dan terus meningkat.” Netty mengatakan, Tribunnews.com menghubunginya, Sabtu (11 Juli 2020). . Menurutnya, peningkatan kasus menunjukkan masih banyaknya kasus yang tidak terdeteksi, dan seiring berjalannya waktu masyarakat khawatir akan bermunculan kelompok baru. Memenuhi kondisi normal baru yang disyaratkan oleh WHO. – “Saya prihatin dengan meningkatnya jumlah kasus yang meningkatkan kecurigaan Organisasi Kesehatan Dunia bahwa Covid-19 dapat ditularkan melalui udara. Oleh karena itu, dari awal, saya tidak setuju dengan pemerintah apakah kita baru tanpa konsep yang tepat. Publik bergerak normal, katanya. “- Jika pernyataan WHO tentang penularan melalui udara benar, Netty mendorong pemerintah untuk segera mengambil banyak tindakan.

Pertama, task force untuk mengevaluasi semua kebijakan yang dilaksanakan adalah merumuskan roadmap berdasarkan realitas dan fakta terkini yang ada di masyarakat, mendengarkan pertimbangan ahli kesehatan, ahli epidemiologi dan kebijakan publik.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live