Sandiaaga: Dalam pandemi, yang dibutuhkan masyarakat adalah uang tunai, “uang adalah raja”

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Presiden Relawan Indonesia Penanggulangan Covid-19 Sandiaga Saratoddin Desa Uno Sida Mukti, Depok, memberikan bantuan kepada masyarakat yang terjangkit Covid-19. Memberikan bantuan langsung ke rumah.

Saat memberikan bantuan, Sandi tak lupa menanyakan keadaan ekonomi masyarakat akibat pembatasan wabah.

“Ini adalah bantuan dari Organisasi Relawan Bersama Indonesia. Biaya hidup sekarang meningkat ya? Apakah mahal?” Tanya Sandy sambil membantu.

“” Ya, Tuan, pendapatan menurun, tetapi biaya hidup meningkat. Seorang warga yang berkunjung ke rumah Sandy menjawab. Beras, dengan bahan-bahan pokok. Saya harap ini bisa membantu.

Baca: Susi Pudjiastuti Ungkap Bahwa Saat Astronot Amerika Sandiaga Unoin Kikuk Dan cerita membangun 30 pesawat ketika dikejutkan

Salah satu yang diadukan kepada mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu adalah ketua RW setempat. Ia berharap pemerintah harus memperhatikan nasib usaha kecil dan menengah (UKM).

Baca : Sandiaga Uno makan lobster bersama dan mendengar suara Susi Pudjiastuti Satire- “Memang saya akan membina UKM di lingkungan, karena ini satu-satunya cara untuk mengembangkan UKM untuk maju dan mencari makan. Ketua RW mengatakan:” Tapi pendanaannya agak sulit. Saya suka RW. Sebagian dari kita punya modal sangat sedikit, hanya 250.000 rupee. ” Mereka ingin Sandy diangkat menjadi guru PNS. Mereka mengaku terkena wabah parah, padahal tugasnya sama dengan guru yang sudah menjadi PNS.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live