Bekerjasama dengan LazisMU, Alfamart mendistribusikan bantuan APD kepada personel pemakaman

TRIBUNNEWS.COM-Alfamart, bersama-sama dengan Lembaga Penelitian Zakat Inakaq dan Sadaqah Muhammadiyah (LazisMU), memberikan bantuan kepada Pemerintah Kota Jakarta Barat dalam bentuk 100 Alat Pelindung Diri (APD). — Bantuan APD Walikota Jakarta Barat Rustam Effendi menerima berita secara langsung pada hari Selasa. (19/05/2020). Nur Rachman, general manager komunikasi korporat, mengatakan donasi tersebut merupakan hasil donasi oleh konsumen Alfamart melalui LazisMU.

Meskipun suku-suku layanan pemakaman akan menggunakan alat pelindung diri untuk pemakaman, Jakarta Barat akan bertugas ketika Covid-19 mayat positif dimakamkan.

Baca: Covid- Pada tanggal 19, dokter menjelaskan ancaman coronavirus pada janin Menurut Nur, selain staf medis, pemakaman juga merupakan bagian dari kebutuhan nyata akan APD dalam pekerjaan. – “APD dapat memastikan keselamatan mereka yang terpaksa bersentuhan dengan tubuh manusia,” katanya dalam pernyataan tertulis, Kamis (20/5/2020).

Saya terus mengatakan bahwa bantuan ini adalah hasil dari donasi konsumen kepada yayasan melalui yayasan. Menangani pandemi Covid-19.

Baca: promosi Alfamart sebelum Idul Fitri, Mei 2020, harga berbagai cookies berkurang

Baca: Indomaret dan katalog promosi Alfamart 1 Mei 2020 – Dapur murah Perlu mengurangi harga kredit

Baca: Pandemic Covid-19, Alfamart, dan Alfamidi, sewa gratis untuk penyewa memberi mitra UMKM layanan dua bulan

Data kasus Covid-19 di bagian barat Jakarta — -Tribunnews dipantau dari halaman corona.jakarta.go.id, Kamis (20/5/2020) pukul 10:30 malam. Waktu ketika 19 kasus Covid didiagnosis di Indonesia barat di Jakarta barat.

Secara rinci, ada 54 kasus di jalan Kebon Jeruk, 40 kasus di jalan Kalideres, dan 44 kasus di daerah lain. Distrik Palmela.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live