Tidak ada transmisi lokal selama 102 hari, Selandia Baru mengumumkan kasus Covid-19 baru dan memperketat penguncian lagi

TRIBUNNEWS.COM-Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern, keluarga beranggotakan empat orang, terpapar Covid-19 di Auckland Selatan pada Selasa (11 Agustus 2020).

Ini menunjukkan bahwa ada kasus baru penularan lokal, ini pertama kali setelah 102 hari tidak ada penularan lokal.

Karenanya, pulau kecil yang terletak di utara Selandia Baru itu akan diblokir mulai Rabu (2020/08/12). -Ardern mengimbau warga untuk tinggal di rumah guna mencegah penyebaran virus corona.

“Anggaplah Anda terkena Covid-19, sama seperti orang-orang di sekitar Anda yang terkena Covid-19,” kata Ardern, seperti dikutip dari Sky News Tribune. — Bacaan: Kasus Covid-19 Meningkat, Gelembung Perjalanan Australia-Selandia Baru Ditunda

– Bacaan: University of Otago di Selandia Baru Menawarkan Beasiswa Rp 100 Juta untuk Sarjana, Cek Persyaratan-Dalam Keadaan Normal, Penduduk didorong untuk bekerja dari rumah, dan hanya laki-laki yang dapat meninggalkan rumah untuk tujuan dasar.

Namun, karena kepanikan supermarket pada Selasa malam, Arden mengimbau warga Auckland untuk tidak terburu-buru membeli bahan makanan.

Sekolah dan fasilitas penitipan anak ditutup, kecuali bagi pekerja yang tidak dapat beristirahat di rumah.

Meskipun pertemuan dengan lebih dari sepuluh orang akan dibatasi. Bahkan dengan bar dan restoran.

Meskipun perjalanan ke dan dari Auckland juga dibatasi.

Baca: Indonesia-Selandia Baru mencapai konsensus tentang langkah-langkah investasi anti-kooperatif untuk Covid-19

Baca: Lakukan kesalahan hingga individu Menteri Kesehatan Selandia Baru Corona Baru mengundurkan diri

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live