Bantuan sosial dan subsidi listrik bertambah, pemerintah berharap masyarakat tidak terlalu bergantung padanya

TRIBUNNEWS.COM-Saya berharap masyarakat tidak lagi bergantung pada bantuan sosial pemerintah (bansos).

Meski pemerintah berencana memperpanjang masa penyaluran bansos hingga Desember 2020. -Menteri Koordinasi Pembangunan Manusia dan Kementerian Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy mengungkapkan, ketergantungan penduduk pada bantuan sosial harus dikurangi.

Selain itu, Indonesia sedang mempersiapkan normal baru.

Saat ini perindustrian dan perdagangan akan kembali berjalan. Muhajdi mengatakan usai bertemu dengan Presiden Yoko Widodo melalui video conference, Kamis (6/6/2020),: “Kami juga melihat bahwa masa-masa nanti harus diakhiri. Kurangi ketergantungan pada kesejahteraan. Ini normal baru. ”Kompas.com .

Baca: Untuk mencegah penyalahgunaan bansos PKH, Mensos perintahkan gerakan KPM agar KKS terus berjuang sendirian

“ Saat itu berbagai bidang kegiatan Apalagi di daerah dengan karma tinggi dan pekerjaan lain sudah mulai terbuka, imbuhnya. “Muhadjir yakin Indonesia bisa memasuki era normal baru dengan meningkatkan produktivitas. “- Pemerintah juga secara bertahap mengurangi jumlah ini. Muhadjir mengatakan:“ Oleh karena itu, kita turunkan PSBB untuk meningkatkan produktivitas dan secara bertahap menurunkan produktivitas setidaknya pada saat yang bersamaan, setidaknya untuk mengurangi besaran bansos. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live