Setelah 7 pegawai dinyatakan positif Covid-19, KPK mulai menggelar tes swab hari ini

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Komite Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar uji swab RT-PCR (Reverse Transcriptase Polymerase Chain Reaction) untuk seluruh karyawan.

Setelah 7 pegawai KPK terjangkit virus Corona (Covid-19).

Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri mengatakan, pelaksanaan tes akan dilakukan dalam dua tahap.

Tahap pertama akan dilakukan mulai tanggal 15 hingga 16 Juli 2020 (Rabu) hingga Kamis. Hingga Kamis, 20-27 Juli 2020 “, kata Juru Bicara KPK Ali Fikri dalam siaran persnya, Rabu (7/15 / 2020- Ali mengatakan sebagai langkah preventif, KPK masih Terus gencar upaya mengurangi risiko wabah ini dengan melakukan banyak hal untuk menularkannya, seperti meningkatkan kapasitas elevator. – Baca: 7 Pegawai KPK terjangkit virus Corona, 5 sembuh, 2 dikarantina —

– Membentuk joint channel emergency federation [hotline] yang dikelola poliklinik KPK untuk perkembangan situasi pencegahan Covid-19 di lingkungan KPK, ”kata Ali.

lanjut KPK, Ali juga rutin Disinfektan disemprotkan di ruang-ruang Istana Merah Putih dan CCLA. Dia berkata: “Di mana pun karyawan berada, jarak aman antara orang-orang harus antara 1,5 dan 2 m. Di area kerja, ruang pertemuan, restoran, dan lainnya Kursi harus disediakan dimana-mana. ”Saat bekerja di kantor atau beraktivitas di luar ruangan, Anda juga perlu memakai masker.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live